Nagita Slavina Curhat Jadi Istri Raffi Ahmad di Video Klip 'Menerka-Nerka' Langsung Jadi Trending
Instagram/raffinagita1717
Musik

Melalui single 'Menerka-Nerka', Nagita Slavina kembali menunjukkan kemampuanya dalam bernyanyi. Meski baru sehari dirilis, video klip tersebut sudah berhasil masuk trending YouTube.

WowKeren - Nagita Slavina memang dikenal memiliki suara yang merdu dan kemampuan bernyanyi mumpuni. Meski sering kali mengaku sebagai "penyanyi kamar mandi", Nagita berhasil terpilih untuk menjadi bintang tamu di konser Rossa belum lama ini.

Selain itu, Nagita juga telah merilis beberapa single yang mendapatkan sambutan hangat dari para penikmat musik. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut merilis single sekaligus video klip baru bertajuk "Menerka-Nerka". Video klip lagu tersebut dibintangi oleh Nagita dan Raffi.

Lagu "Menerka-Nerka" sendiri mengusung genre musik ballad yang didominasi oleh suara piano. Selain itu, lirik lagu tersebut juga bertema tentang kesetiaan seorang istri kepada sang suami yang dikelilingi oleh banyak wanita. Namun ada adegan dimana Nagita memergoki Raffi sedang memberikan bunga untuk wanita lain sebelum video klip berakhir.


Lagu "Menerka-Nerka" seolah menggambarkan perasaan Nagita selama menjadi istri Raffi. Rupanya video klip lagu tersebut sudah berhasil masuk menjadi trending YouTube di posisi ke-11 saat berita ini ditulis. Video klip "Menerka-Nerka" juga sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali meski baru dirilis pada Jumat (11/10).

Usai menyaksikan video klip "Menerka-Nerka", para netter pun memberikan banyak respons positif terhadap penampilan Nagita. Banyak dari mereka yang menyukai lagu tersebut serta menilai suara Nagita terdengar bagus.

"Selamat Mbak, Lagunya bgus... @raffinagita1717," komentar akun @mgu****s23. "Emang bagus bgt lagu ama suaranya Gigi, gk kaget klo trending..apalagi video nya.. Totalitas banget.. Saranghaeo..." tambah akun @mart*****tian.

"Lagu nya emang baguss, ditambah mbk gigi yg bawain....mantul pokonya," puji akun @habib******fin15. "Suara embak gigi bangus banget," imbuh akun @indah******dia.71. "Kaaakk.. sukaa bgt sama lagunyaa," seru akun @kan***adu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait