Yoona SNSD Frustasi dan Minta Pertolongan di Instagram, Ini Pemicunya
News1
Selebriti

Yoona SNSD membagikan postingan melalui Instagram Story yang menyedot perhatian para penggemar. Ia mengekspresikan frustrasi dan ketakutan atas masalah ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) membagikan postingan melalui Instagram Story yang menyedot perhatian para penggemar. Ini berhubungan dengan akun Instagram pribadinya yang lagi-lagi menjadi sasaran hacker atau peretas.

Sabtu (12/10), Yoona mengekspresikan frustrasi dan ketakutan atas peretasan akun Instagram-nya. Idol sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu menegur peretas Instagram untuk kedua kalinya.

Yoona mengunggah tangkapan layar dari pemberitahuan yang memperingatkan upaya masuk yang mencurigakan di Instagram-nya. Bintang drama "The King Loves" itu meminta tolong agar akunnya diberi perlindungan lewat keterangan foto.

"Hal yang sama terjadi terakhir kali, dan aku tidak bisa masuk kali ini juga. Apa yang harus kulakukan untuk menghentikan hal yang menakutkan dan tidak nyaman ini terjadi lagi? Tolong, aku dengan tulus meminta perlindungan," tulis Yoona.


Yoona SNSD Frustasi dan Minta Pertolongan di Instagram, Ini Pemicunya

Source: Soompi

Tahun lalu, Yoona membuat posting serupa di mana ia berbicara tentang berbagai upaya peretasan di Instagram dan platform media sosial lainnya. Tak heran jika ia terdengar sangat frustasi di postingannya kali ini mengingat peretasan bisa membahayakan privasinya.

Sementara itu, Yoona baru-baru ini menjadi salah satu bintang yang meramaikan Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 yang berlangsung mulai 3 hingga 13 Oktober. Penampilannya selama mengisi festival film bergengsi tersebut berhasil menjadi sorotan publik.

Film terbaru Yoona "E.X.I.T" termasuk dalam program BIFF bertajuk "Korean Cinema Today - Panorama". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran dan juniornya saat kuliah berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota yang dipenuhi dengan gas beracun. Yoona memerankan karakter Eui Joo yang merupakan junior Yong Nam (Jo Jung Suk) saat kuliah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait