Dulu Seksi Pamer Bulu Ketiak, Eva Arnaz Cantik Berhijab Kini Jualan Lontong Sayur Banjir Pujian
YouTube
Selebriti

Eva Arnaz sudah resmi berhenti sebagai artis panas dan memutuskan hijrah. Kini sosok Eva yang sudah lanjut usia masih memancarkan sisi anggun bersahaja setelah tampil tertutup dan berhijab.

WowKeren - Mantan bintang panas Eva Arnaz dulunya kerap mengundang sorotan di era 80an. Ia menjadi salah satu artis yang kerap tampil seksi dan punya imej nyentrik.

Populer sebagai salah satu bintang tetap film Warkop DKI, Eva sempat menjadikan aksi pamer bulu ketiak sebagai ciri khasnya. Tak cuma itu, gaya seksi Eva di sejumlah film juga sempat mengundang decak kagum banyak pihak.

Namun setelah berusia lanjut, Eva memilih pensiun membintangi film yang mengumbar aurat. Ia kini justru alih profesi berjualan lontong sayur dan memiliki butik sendiri.

Kesederhanaan Eva di usianya yang kini sudah 61 tahun itu menuai sorotan. Meski tak lagi muda, kecantikan artis yang kini bernama Siti Syarifah itu dan keputusannya untuk hijrah serta hidup sederhana menuai pujian.

"Bunda eva semoga istiqomah di jalan Allah. semogaAllah selalu menjagamu dan melindungimu..Aamiin ya Allah," kata netter. "Awet muda dan cantik sepanjang masa from dari fans sejati sugantik," kata netter. "Makin adem bunda," tutur yang lainnya.


Eva Arnaz

Sumber: Instagram

Dalam sebuah wawancara, Eva sempat mengungkap soal keputusannya untuk hijrah. Eva mengaku perjuangan untuk menutup aurat dan berhijab bukan hal yang mudah.

"Panjang prosesnya sih. Intinya, tidak ada manusia itu, diciptakan kecuali hanya untuk beribadah pada Allah," kata Eva. "Jadi kita tugasnya apa, ibadah. Kerja juga ibadah, tapi kerja yang bagaimana, tentunya yang wajib menuntut ilmu."

Eva juga sempat mengalami mimpi terkait dirinya yang belum berhijab saat meninggal. "Saya nyesal, takut disiksa karena belum pakai hijab. Di situ saya bangun, dan saya berhijab yang benar-benar," kata Eva.

Saat ini, Eva memilih bekerja di luar dunia hiburan. Ia justru merasa nyaman dengan dunia barunya.

"Saya sudah total berhenti. Saya jenuh, makan nggak enak, rumah tangga berantakan," seru Eva. "Pulang dari Mekkah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan. Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekadar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya."

"Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting," lanjut Eva. "Saya ingin membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenikmatan yang tidak bisa dibeli."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel