Jennie BLACKPINK Pamer Liburan Bareng, Gaya Modis Ibunda Jadi Sorotan
Selebriti

Jennie BLACKPINK memamerkan foto-foto liburan bersama sang ibu melalui Instagram. Para penggemar rupanya menyoroti gaya berbusana ibu Jennie yang terlihat modis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sangat aktif di Instagram. Penyanyi besutan YG Entertainment itu kerap memanjakan para penggemar dengan foto-foto cantik serta modis.

Senin (14/10), Jennie membagikan postingan yang sukses menyedot perhatian para penggemar. Pelantun "SOLO" itu memamerkan foto-foto liburan bersama sang ibu.


"Melakukan perjalanan kecil ke desa yang indah ini bersama ibuku," tulis Jennie. Foto-foto menampilkan dirinya dan sang ibu bergaya candid secara terpisah.

Para penggemar rupanya menyoroti gaya ibu Jennie yang terlihat modis. Banyak yang memujinya memiliki selera mode yang bagus seperti Jennie.

Jennie BLACKPINK Pamer Liburan Bareng, Gaya Modis Ibunda Jadi Sorotan

Source: Instagram

"Wow ibu Jennie terlihat muda," komentar penggemar. "Gaya berpakaian ibu Jennie keren sekali," tambah penggemar lain. "Sekarang aku mengerti kenapa Jennie memiliki selera berbusana yang bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Jennie dan kawan-kawan disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik. Kendati demikian, penampilan BLACKPINK yang penuh gaya sukses memukau banyak orang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...