Irfan Hakim Nasihati Raffi agar Tak Lagi Permalukan Istri di Depan Umum, Respon Nagita Bikin Mewek
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Seperti diketahui sebelumnya, Irfan Hakim mengajak Raffi Ahmad untuk bertemu Ustaz Dhanu sehingga dapat berkonsultasi mengenai benjolan yang ada di tenggorokannya.

WowKeren - Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Ustaz Dhanu dalam unggahan vlog Irfan Hakim begitu disorot. Pasalnya dalam kesempatan tersebut, Ustaz Dhanu menduga bahwa benjolan di tenggorokan Raffi berhubungan dengan perilakunya pada sang ibunda dan istri. Raffi lantas mengakui dan meminta maaf pada sang istri, Nagita Slavina.

Sebagai sahabat, Irfan lantas meminta Raffi untuk menghentikan kebiasaannya memarahi Nagita di depan umum. Sambil menitikkan air mata, Irfan berujar bahwa Nagita juga memiliki harga diri. Nagita tentu juga malu apabila Raffi memarahinya di depan umum.

"Lu tuh suka marah-marahin Gigi di depan orang," ujar Irfan. "Gigi juga punya harga diri tau Fi. Gue suka liat Gigi itu yang.. malu."

Raffi sempat membela diri dengan menyebut suaranya yang terlampau keras sehingga seolah menghardik Gigi. Namun, Irfan lagi-lagi meminta Raffi untuk tak melakukan itu di hadapan banyak orang.

"Jadi gini Pak Ustaz, suara aku kan keras, suka gitu emang kadang," timpal Raffi. "Ya tapi jangan depan umum lah, kasihan. Gigi punya harga diri," tegas Irfan.


Menanggapi perkataan Irfan, Nagita mengaku baik-baik saja meski tak memungkiri apabila ia terkadang juga merasa sakit hati. "Lu sakit hati enggak sih sebenernya digituin?" tanya Irfan.

"Ya kadang-kadang emang aku tuh ya udah, dia mah emang begitu aja orangnya. Ya udah iya iya aja," jelas Nagita. "Karena emang kalau dijawab juga jadinya panjang. Aku orangnya enggak suka berdebat."

Kesabaran Nagita menghadapi segala perilaku Raffi lagi-lagi sukses membuat warganet mewek. Warganet pun memuji kepribadian Nagita serta berharap Raffi tak mengulangi kesalahannya lagi.

"Sedih akutu," komentar akun @g***armyjr. "Aku juga ikutan nanggis Lo nonton rumah seleb siang tadi, tp salut juga sama jawaban mama gigi walaupun sering dibentak tp ngak pernah sakit hati,mama gigi emang istri Soleha,," balas akun @u***dafa. "Istri yg luar biasa Sabar .. Sukses kita Doa orang tua dan Anak istri .." sahut akun @n***rsyla.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru