Momen Soojin (G)I-DLE Rusak Lipstik Bibir di 'Queendom' Jadi Perbincangan
Xportsnews
TV

Momen Soojin merusak lipstik di bibirnya muncul dalam cuplikan episode baru 'Queendom'. Program itu akan menampilkan persaingan 6 grup membawakan lagu rekomendasi fans.

WowKeren - "Queendom" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/10). Di episode terbaru nanti, keenam grup program battle Mnet itu akan bersaing membawakan lagu-lagu yang direkomendasikan oleh fans.

Jelang tayang, tim produksi pun telah merilis cuplikan momen episode selanjutnya. "Babak kedua akan menjadi 'kotak pandora' yang terdiri dari lagu-lagu yang direkomendasikan fans," ucap Lee Da Hee, MC "Queendom".


Penonton kemudian disuguhi dengan cuplikan momen penampilan Park Bom dan Mamamoo. "Kupikir aku akan menangis," ucap Yuqi (G)I-DLE. "Jangan menangis," sahut Mijoo Lovelyz.

Cuplikan momen berlanjut pada penampilan AOA dan Lovelyz lalu diakhiri dengan aksi panggung sengit antara Oh My Girl dan (G)I-DLE. Bagian penutup menampilkan Soojin (G)I-DLE tampak mengusap bibir hingga ia merusak polesan lipstik di sana.

Momen saat Soojin merusak lipstik di bibirnya itu pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang mengaku jadi lupa segalanya. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Ekspresinya gak main-main. Gila. Momen ini muncul di akhir dan pikiranku kosong selama beberapa detik dan aku melupakan segalanya."

"Aku nonton ini di situs dan ekspresinya benar-benar gila. Aku tidak bisa mengingat apapun selain setelah melihat ekspresi Soojin di akhir."

"Kalau kamu tidak bisa melakukan itu dengan benar, kamu bisa terlihat berlebihan. Tapi Soojin melakukannya dengan sangat baik."

"Dia kelihatan sedang menangis tapi melihatnya mengusap bibir juga membuatnya terlihat marah. Ekspresi gandanya benar-benar membuatku merinding. Aku sangat menyukainya. Aku hanya bisa memikirkan momen itu di preview."

You can share this post!

Related Posts
Loading...