Michelle Ziudith Patah Hati Sulli Bunuh Diri Hingga Sebar Pesan Positif 'Stop Bullying'
Instagram/michelleziu
Selebriti
Sulli Meninggal

Michelle Ziudith yang hanya setahun lebih muda dari Sully ikut berduka dan mengunggah pesan positif agar setiap orang berhenti membully dan belajar menghargai siapapun termasuk para artis.

WowKeren - Sejumlah artis muda Indonesia mengirimkan pesan dukacita buat mendiang Sulli. Salah satunya Michelle Ziudith alias Michelle Zudith yang mengunggah postingan terkait meninggalnya mantan member f(x) tersebut.

Dalam postingan InstaStory, Michelle menuliskan pesan sedih. Ia ikut syok saat membaca judul tentang berita kematian Sulli di usia 25 tahun.


Michelle yang setahun lebih muda ketimbang Sulli cukup patah hati. "So heart breaking," tulis Michelle.

Tak cuma itu, Michelle membagikan nasihat bijak. Ia seolah berharap segala bentuk bullying dan komentar jahat bisa hilang. Michelle juga menguatkan banyak pihak agar tetap berpikir positif bila menghadapi bullying.

Michelle Ziudith Berdukacita Sulli Wafat

Sumber: InstaStory

"Bersikap baiklah pada sesama. Tanpa kalian sadari, kata-kata kalian terkadang punya pengaruh kuat. Idola dan siapapun yang ada dibalik layar adalah manusia biasa, tolong ingatlah itu," demikian makna kutipan bahasa Inggris yang diunggah Michelle. "Jika kamu butuh seseorang untuk bicara, tolong hubungi mereka, jangan sendirian. Bersikap baiklah pada diri sendiri dan orang lain. Bahagia itu dimulai dari diri sendiri, bukan karena hubungan cintamu, uang atau pekerjaan tapi karena dirimu."

Menjadi artis sejak masih belia memang butuh perjuangan. Hal ini juga dialami Michelle yang sempat babak belur gara-gara fans terlalu fanatik mengaguminya.

Dalam sebuah wawancara, Michelle mengungkap kalau ia pernah kena tonjok penggemar disela-sela promo film. Bintang sinetron "Aku Bukan Ustadz Reborn" tersebut mengaku insiden itu terjadi ketika ia promo bareng Dimas Anggara di Solo.

"Saya tahu petugas keamanan bekerja maksimal. Namun, tangan-tangan penggemar berupaya memegangi saya. Salah satu tangan, saking ingin memegang, sampai menonjok muka saya. Mendadak, mata terasa gelap. Ketika bangun, saya sudah berada di mobil," seru Michelle. Fans tersebut lantas meminta maaf pada Michelle via Instagram.

"Kak Michelle, maaf, ya. Tadi ingin banget memegang Kak Michelle. Tapi karena berdesakan, kakak jadi kena tonjok tangan saya," kata sang fans. "Kak Michelle, maaf, ya tadi saya menjambak rambut Kakak. Sampai sekarang tangan saya masih wangi karena memegang rambut Kakak. Saya enggak mau cuci tangan!" seru fans lainnya di Instagram.

Namun demi menghargai fans, Michelle menggembok kolom komentar agar dua fans tersebut tak dibully penggemar lainnya. "Untuk mengamankan penggemar ini, saya hapus komentarnya. Tujuannya, agar tidak di-bully penggemar lain. Saya menghargai ketulusannya," kata Michelle.

You can share this post!

Related Posts
Loading...