Hong Jong Hyun Blak-blakan Ingin Segera Menikah dan Ungkap Tipe Pacar Idaman
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau dirinya ingin segera menikah. Selain itu, dia juga mengungkapkan tipe pacar idamannya seperti berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Hong Jong Hyun melakukan sebuah wawancara. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya, termasuk pemikirannya soal pernikahan.

Hong Jong Hyun sendiri belum lama ini membintangi drama KBS yang berjudul "Mother of Mine". Dalam drama itu sendiri dia berperan sebagai pria romantis yang bernama Han Tae Joo. Dan dalam wawancaranya, Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau sifat aslinya cukup mirip dengan karakternya di "Mother of Mine".

"Aku pikir kami sama. Jika aku menemukan orang yang ku sukai, aku mungkin tidak memiliki hubungan yang mulus seperti Han Tae Joo, tapi aku adalah tipe orang yang mengekspresikan perasaanku. Aku pikir kami mirip seperti itu," ujar Hong Jong Hyun.

"Karena aku terbiasa hidup sendirian, sulit bagiku untuk membayangkan kehidupan pernikahan. Tapi ketika syuting drama ini, aku mulai berpikir kalau aku ingin menikah. Sebelumnya, sikapku terhadap pernikahan adalah 'Jika itu terjadi maka terjadilah, jika tidak itu bukan masalah besar'," ujar Hong Jong Hyun.


"Tapi sekarang, aku ingin menikah. Aku pikir drama ini memiliki banyak pengaruh padaku. Kakak perempuanku memiliki seorang bayi, jadi sekarang aku jadi paman. Dan beberapa temanku juga sudah menikah. Aku merasa bahwa pernikahan jelas memberikan pengaruh positif kepada orang-orang," jelasnya.

Hong Jong Hyun Akui Ngebet Nikah dan Ungkap Tipe Pacar Idaman

Soompi

Hong Jong Hyun kemudian menjelaskan tentang tipe wanita idealnya. Dia juga ingin membuat wanita yang dicintainya selalu merasa bahagia saat bersamanya.

"Aku ingin bertemu seseorang yang menyukai binatang atau tumbuhan. Aku perhatikan bahwa orang yang mencintai dan menghormati tumbuhan atau hewan itu baik. Aku ingin bertemu dengan orang yang seperti itu," harapnya.

"Aku pendiam dan tidak banyak bicara, jadi aku ingin bertemu dengan orang yang lebih ceria dan ramah daripada aku. Aku menyukai tipe orang yang bisa membuatmu merasa bahagia ketika kalian menghabiskan waktu bersama," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait