Sering Dituding Jadi Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Pacar Bule Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Josscy dan Rifa buka-bukaan dalam video terbaru di YouTube. Pria berdarah Indonesia-Belanda ini juga tak ragu menjawab rumor bahwa dirinya menjadi penyebab Rina Nose lepas hiijab.

WowKeren - Rina Nose menjadi sorotan di media sosial usai memutuskan untuk melepas hijab pada akhir tahun 2017. Berbagai rumor pun berkembang seiring dengan keputusan Rina ini. Mulai dari berpindah keyakinan hingga punya pacar bule digosipkan menjadi penyebab Rina melepas hijabnya. Tapi satu per satu rumor tersebut terbantahkan.

Beberapa waktu lalu rumor bahwa Rina Nose berpindah keyakinan terbantahkan lewat berkas nikah presenter cantik itu. Berkas yang sempat beredar itu menunjukkan bahwa Rina masih menganut agama Islam. Kini publik pun akhirnya disuguhi fakta baru terkait rumor Rina melepas hijab karena pacar bulenya, Josscy Vallazza Aartsen.

Dalam video YouTube terbaru, Rina dan Josscy akhirnya menjawab soal rumor tersebut. Pria berdarah campuran Belanda dan Indonesia ini menegaskan bahwa dirinya bukan penyebab sang kekasih melepas hijab. Ia juga mengaku bertemu Rina saat masih memakai hijab dan menghormati keputusan sang kekasih yang akhirnya melepas hijabnya.

"Kita ketemu, (Rina) udah pakai hijab actually," kata Josscy dalam video yang diunggah pada Selasa (15/10) itu. "Oh iya, karena many people think that you are the reason why I wearing hijab and take off the hijab," timpal Rina Nose. "Oh, no," jawab Josscy tegas.


"Ya itu, enggak ada kaitannya sama dia sama sekali. Karena kan banyak pemberitaannya, setiap every man who is close with me everybody thought that that's the reason I wearing or took off my hijab," ujar Rina lagi. Josscy menambahkan bahwa dirinya juga sempat menanyakan ke Rina saat pertama kali heboh kabar melepas hijab.

"Setelah lepas hijab dia, pasti banyak riweuh di Jakarta dan Indonesia, jadi dia ingin menyegarkan pikiran pergi ke London," kata Josscy memakai campuran bahasa Indonesia dan Inggris. "Nah dia kasih tahu sama aku, sebenernya aku kontak kamu duluan. Dan aku tanya dia, 'Kenapa kamu lepas hijab dan itu jadi heboh?' Karena aku denger dari mana-mana aja, kayak gitu. Dia bilang mau ke London, aku ke sana aja. Buat dukung."

Sementara itu, Rina Nose dan Josscy akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini akan menggelar pernikahan intim dan sederhana di Belanda pada 22 Oktober mendatang. Josscy menjelaskan bahwa pernikahannya ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat dekat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru