Suami Dulu Sekretaris Wiranto, Reaksi Bella Saphira Menohok Sentil Istri TNI Nyinyir
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti
Wiranto Diserang

Bella Saphira tegas menentang hoax dan mengingatkan agar istri-istri TNI selalu menjauhi hal-hal yang bisa melunturkan rasa hormat dan kesetiaan pada atasan ataupun senior di kesatuan.

WowKeren - Suami Bella Saphira, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Agus Surya Bakti, sempat dilantik Menko Polhukam Wiranto sebagai Seskemenko Polhukam. Jabatan itu disandang Agus di 2018 untuk menggantikan Letjen Yoedhi Swastono yang pensiun.

"Seskemenko Polhukam mempunyai posisi dalam rangka memposisikan hubungan kerja antar kementerian dan lembaga," kata Wiranto saat pelantikan Agus. "Maka saya kepada Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan ibu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kemenkopolhukam."


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat atas kepercayaan sekaligus amanat yang diberikan negara. Saya percaya atas bekal pengalaman pendidikan yang telah dimiliki saudara di berbagai bidang, pada jabatan sebelumnya, saudara akan dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya," lanjut Wiranto.

Kini setelah dimutasi dalam rangka pensiun, Agus maupun Bella tetap menghormati Wiranto. Karena itu, Bella sempat angkat bicara seolah menyentil para istri-istri TNI yang nyinyir dan curiga kalau penusukan Wiranto hanya settingan.

Bella sebagai istri dari jenderal bintang tiga itu menuliskan pesan menohok. Ia mengingatkan istri TNI agar tetap loyal dan mendukung pekerjaan suami.

"Dimana engkau ditempatkan Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu.Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak.Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah," kata Bella. "Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan.Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih. Ibu2 #antihoax ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿงก๐Ÿ’—๐Ÿ’›๐Ÿ’œโค๏ธSemua๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Š #dharmapertiwifordwp."

Postingan Bella ini menuai pujian. Ia langsung dibanjiri dukungan banyak pihak.

"Inilah ibu persit yang keren, cerdas, sejuk bukan kaleng kaleng," kata netter. "Kata2 bijak nan indah," ujar netter. "Coba kalo istri TNI kaya gini semua," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...