Syahrini Lama Kunci Kolom Komentar 'Takut' Dibully Malah Kepergok Nimbrung di Akun Adik
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memang telah memilih untuk mengunci kolom komentarnya di Instagram. Saat kepergok berkomentar di postingan sang adik, warganet pun kembali menyindir Syahrini.

WowKeren - Sejak kabar pernikahannya dengan Reino Barack mencuat pada Februari 2019 lalu, Syahrini memang semakin sering menerima komentar negatif. Pasalnya pelantun lagu "Restu" tersebut dituding telah merebut Reino dari sang mantan kekasih, Luna Maya.

Syahrini akhirnya memilih untuk mengunci kolom komentar di akun Instagram miliknya demi menghindari komentar negatif dari para netter. Bahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut masih belum membuka kembali kolom komentarnya saat berita ini ditulis. Syahrini hanya rajin mengunggah foto maupun video kemesraannya dengan Reino.


Akan tetapi, Syahrini belum lama ini terlihat berkomentar di postingan sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Dalam postingannya, Rani terlihat setia menemani Syahrini dan mendoakan sang kakak. Postingan Rani tersebut membuat Syahrini terharu dan membalasnya dengan kata-kata menyentuh.

"Menemani nya slalu @princessyahrini smoga slalu dalam lindungan ALLAH SWT #mylovelysister," tulis Rani di bagian keterangan foto. "@syh55 Cinta Terbaik Adiku My Everything," balas Syahrini. Selain itu, Syahrini juga membalas komentar dari sejumlah kenalannya di postingan Rani.

Syahrini Lama Kunci Kolom Komentar \'Takut\' Dibully Malah Kepergok Nimbrung di Akun Adik

Instagram

Foto bukti komentar Syahrini pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (16/10). Akan tetapi, para netter justru memberikan komentar sinis terhadap Syahrini yang tak kunjung membuka kolom komentar di Instagram-nya sendiri.

"Kakakny numpang komen di IG adek," komentar akun @nina******na88. "Kangen dia balasin comment.. kan comment IG dia nonaktif trs... Takut dihujat netizen +62," sambung akun @mrs.th****yantee.

"Lapak sdri di tutup komen komen lapak org.uda itu baca baca komen di lapak org.." ujar akun @sum*****eal. "Sbnrnya tangannya udh gatel komen Dr jaman kpn tp takut buka kolom komen jd y numpang sm adeknya," seru akun @kar****r65.

You can share this post!

Related Posts
Loading...