Katy Perry Tampil Sangar Bak Geng Motor di MV 'Harleys in Hawaii'
YouTube/Katy Perry
Musik

Terinspirasi dari momen liburannya bersama Orlando Bloom, 'Harleys in Hawaii' menjadi single ketiga Katy Perry di tahun 2019 setelah 'Never Really Over' serta 'Small Talk'.

WowKeren - Para penggemar Katy Perry patut bersorak. Pasalnya sang idola baru saja meluncurkan karya musik terbarunya, "Harleys in Hawaii". Single terbaru tunangan Orlando Bloom ini dirilis bersamaan dengan versi video musiknya pada Rabu (16/10) waktu setempat.

Beda dari sejumlah single yang telah dilepaskan sebelumnya seperti "Never Really Over" serta "Small Talk", dalam "Harleys in Hawaii" ini Katy tak segan menampilkan unsur sensual dan steamy di video musiknya. Bahkan beberapa kali Katy tak segan beradegan mesra dengan model pria di video klip ini.

Tampilan Katy sendiri juga sedikit berbeda dalam video musik ini. Jika di single "Never Really Over" dan "Small Talk" ia tampil manis dan feminin, maka kali ini musisi cantik itu berdandan seksi dan gahar sesuai lagu yang dbawakannya.

Video klip ini dimulai dengan sosok Katy yang mengendarai motor Harley dan memakai jaket berumbai. Sesuai dengan judul lagunya, Katy rupanya berkendara ke Hawaii dan menikmati momen liburan bersama para rekannya.


Dari segi lagu, "Harleys in Hawaii" sendiri bisa dibilang cukup easy listening dengan beat ringan. Lagu ini tampaknya sengaja diciptakan sebagai pengiring momen liburan.

"Harley in Hawaii" sendiri sebenarnya terinspirasi dari momen liburan singkat Katy bersama Orlando Bloom, di mana ia dibonceng sang kekasih saat berkunjung ke Hawaii. "Kami menyewa motor Harley karena kami hanya akan berada di sana (Hawaii) untuk beberapa hari. Kau tahu, hanya untuk duduk di bagian belakang sepeda motor di Hawaii dan membiarkan angin membelai wajah," tutur pelantun "Firework" ini.

" Aku ingat jelas kami berada di mana, sudut jalan di Oahu di mana kami berbelok dan aku berbisik pada Orlando, 'Aku akan menulis lagu berjudul Harleys in Hawaii'," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru