Reporter Dikecam Sebut Jennie BLACKPINK Depresi di Foto Bandara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Salah satu artikel foto yang dirilis media memicu kemarahan netizen.

WowKeren - Jennie terlihat kurang sehat ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo bersama personel BLACKPINK (Black Pink). Kamis (17/10), grup besutan YG Entertainment itu menuju Jepang untuk keperluan promosi "Kill This Love" versi baru yang telah dirilis.

Selama di bandara, Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman. Tampak penyanyi kelahiran 1996 itu sedang demam, merangkul tubuhnya sendiri dan seperti menghindari wartawan. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.

Jennie Kurang Sehat

Source: Koreaboo

Para penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi Jennie. Banyak yang mendoakan dan memberinya semangat. Namun salah satu artikel foto yang dirilis media memicu kemarahan mereka.

Sebuah artikel dirilis Newsen menjadi tren di situs pencarian Korea sekaligus menuai banyak kecaman. Judul artikel berbunyi, "Jennie BLACKPINK, 'Aku merasa depresi hari ini'."


Reporter Dikecam Sebut Jennie BLACKPINK Depresi di Foto Bandara

Source: Allkpop

Netizen langsung membanjiri artikel foto Jennie tersebut dengan kritik. Banyak yang menghujat reporter karena menyebut Jennie depresi alih-alih kurang sehat.

"Si reporter tampaknya sangat membenci Jennie," komentar netizen. "Sepertinya mereka kesal karena mengambil gambar dengan sudut yang buruk," tambah netizen lain. "Semua orang menunjukkan belasungkawa mereka kepada Sulli dengan menahan senyum dan pakaian hitam dan reporter malah menulis sampah seperti itu?" sahut yang lain. "Bagaimana kau tahu kalau dia depresi? Apakah kau wartawan sampah bisa membaca pikiran?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait