Rayakan Ultah Pernikahan ke-5 dengan Nagita, Raffi Ahmad Dapat Ucapan Selamat dari Mantan Pacar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad merayakan anniversary pernikahannya dengan Nagita Slavina yang ke-5 pada 17 Oktober. Ucapan selamat dituliskan rekan-rekan artis, salah satunya mantan kekasih Raffi. Siapa?

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 pada Kamis (17/10). Dalam momen spesial tersebut, Raffi berlutut mempersembahkan sebuket bunga untuk Nagita.

Selain itu, Rafathar juga mengirim video ucapan selamat hingga membuat keduanya tak kuasa menahan air mata. Raffi pun mendapat wejangan dari sang ibu mertua, Rieta Amilia, pada hari anniversary-nya dengan Nagita tersebut.

Kejutan spesial lain juga dipersiapkan Raffi bersama Melly Goeslaw untuk Nagita. Melalui lagu bertajuk "Kamu Yang Terbaik", Raffi kembali menunjukkan seberapa besar rasa cintanya untuk sang istri.

"Buat kamu," tulis Raffi pada Kamis (17/10). "Lagu ini dibuat untuk kamu..bareng sm @melly_goeslaw .. happy anniversary ..klik link di bio."


Unggahan romantis Raffi tersebut rupanya ikut dikomentari oleh mantan kekasihnya, yakni Tyas Mirasih. Tyas tak lupa mendoakan agar Raffi dan Nagita selalu berbahagia. "Happy Anniversary,lovebirds! Bahagia selalu yaa," komentar Tyas.

Komentar Tyas Mirasih di Unggahan Anniversary Raffi dan Nagita

Instagram

Komentar Tyas langsung mengundang banyak respon warganet. Mereka memuji Tyas sebagai mantan yang baik karena "sportif" mengucapkan selamat dan ikut berbahagia di hari ulang tahun pernikahan Raffi.

"@tyasmirasih mantan yg baikssss," komentar akun @a***shionstyle. "@tyasmirasih syukaaak! Mantan yg sportif," tulis akun @a***illazhr. "@tyasmirasih eh mantan yang baik," sahut akun @s***anaf.y_21.

"@tyasmirasih lovebirds panggilan sayang dulu ya kak? mantan yg baik hati," balas akun @d***aputami. "Sukaaa bgt sama kk @tyasmirasih Mantan terbaiikk," komentar akun @p***ry_boungchu. "@tyasmirasih mantan jadi saudara ya teh tyas," tulis akun @m***nya_queen_hasibuan88.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait