Kecantikan Ibunda Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu membagikan postingan berisi foto-foto dari liburannya bersama sang ibunda. Kali ini beredar foto memperlihatkan ibunda Jennie lebih jelas.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) beberapa waktu lalu membagikan postingan berisi foto-foto dari liburannya bersama sang ibunda. Para penggemar langsung menyoroti gaya berbusana ibu Jennie karena terlihat modis.

Baru-baru ini beredar foto tangkapan layar memperlihatkan Jennie, ibunya, dan beberapa orang lainnya. Perhatian para penggemar lagi-lagi tertuju pada ibu penyanyi kelahiran 1996 itu.

Banyak penggemar yang tidak percaya betapa cantiknya ibunda Jennie. Mereka juga memperhatikan betapa miripnya mereka.

Kecantikan Ibunda Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans

Source: Koreaboo


"Dia sangat mirip ibunya, sangat cantik. Gen dalam keluarganya luar bisa," komentar salah satu penggemar. "Wow aku kaget karena mereka mirip dan sama-sama cantik," tambah penggemar lain. "Ibu Jennie cantik banget. Beliau juga memiliki selera mode yang bagus," sahut yang lain. "Keluarganya visual dan modis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie membuat para penggemar khawatir karena terlihat tidak sehat ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman, sepertinya sedang demam. Ia merangkul tubuhnya sendiri dan menghindari wartawan. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.

BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan siap menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Para penggemar berharap kondisi Jennie akan membaik.

Beberapa waktu lalu BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait