Rina Nose Ungkap 'Prediksi' Roy Kiyoshi tentang Pernikahannya dengan Josscy
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Rina Nose akan menikahi kekasihnya di Belanda pada 22 Oktober mendatang. Baru-baru ini, Rina diberi kesempatan bertemu Roy Kiyoshi dan menanyakan soal pernikahannya.

WowKeren - Rina Nose sukses mengocok perut warganet ketika membagikan fotonya bareng Roy Kiyoshi. Keduanya terlihat bak anak kembar, hanya saja warna rambut Rina dan Roy berbeda. Rina rupanya sukses berdandan menyerupai Roy dengan busana hitam yang menjadi ciri khasnya.

Pada keterangan foto, Rina juga membagikan "prediksi" Roy yang dikenal sebagai anak indigo tentang pernikahannya dengan Josscy Vallazza Aartsen. Seperti diketahui, Rina dan Josscy akan melangsungkan pernikahannya di Belanda pada 22 Oktober mendatang.

"Koko @roykiyoshi bilang, saya akan menikah pada tanggal 22 Oktober 2019, dia melihat pengantin pria menggunakan jas hitam, sementara pengantin wanita nya menggunakan gaun putih!" tulis Rina pada Jumat (18/10). "Dia juga melihat air dan matahari di tanggal tersebut. Pertanyaan saya cuma satu, Koko tau ga selama ini koko punya kembaran namanya Roy Emosi?"


Penampilan Rina sebagai Roy Kiyoshi tersebut dihadirkan pada acara "Opera Van Java". Rina yang dikenal memiliki kemampuan impersonate tersebut sukses meniru gaya Roy. Namun, Rina langsung malu-malu kucing saat aksinya dipergoki Roy secara langsung.

"Aselina s tteh ngakak, trs berkarya nya teh," komentar akun @r****19. "Bukakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ngakak gue rin," tulis akun @u***168. "Asli aku ngakak smlm teh rina bisa baeeee. Hahahha," sahut akun @a***eni2.

"Ya ampun teteh,,@rinanose16 meuni mirip pisan jeung @roykiyoshi ih,, sumpah da. Hahahaha..Ngakak asli," komentar akun @a***eriwis09. "Ngakak yaampun," tulis akun @d***asunny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait