Zaskia Sungkar Dibully Belum Hamil Akibat 'Karma', Sang Bunda Beber Sifat Mulia Putrinya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Saat Zaskia Sungkar dilanda berbagai macam cobaan dan fitnah, Fanny Bauty langsung membela sang putri. Fanny bahkan mengaku banyak belajar dari sifat baik Zaskia.

WowKeren - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah belakangan ini sedang diterpa berbagai masalah. Seperti diketahui, Irwan sudah dilaporkan oleh sosialita Medina Zein, akibat dituding melakukan penggelapan dana senilai Rp1,9 miliar.

Kendati begitu, baik Irwan maupun Zaskia merasa difitnah oleh Medina yang dulunya berteman akrab. Pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut mendapatkan dukungan Shireen Sungkar dan sang bunda, Fanny Bauty. Sebelumnya, Fanny merasa gemas dengan sikap Zaskia yang santai saat difitnah orang lain.

Tak hanya itu, Fanny juga mengungkapkan bahwa Zaskia memiliki sifat mulia sejak kecil karena suka berbagi kepada orang yang membutuhkan. Mantan istri Mark Sungkar tersebut pun mengaku memetik pelajaran dari sifat mulia Zaskia.

"Anak 2 ku sayang..Semangat ya.. in syaa Allah amanah yg mama didik dari kecil , jangankan mengambil hak orang lain ... liat orang dijalanan kesusahan aja kia nangis turun dari mobil ngejer pemulung.. mama banyak belajar dari kia.." ungkap Fanny di Instagram belum lama ini. "Doa yg banyak ketika didzalimi nak ada Allah dan kita tinggal di negara hukum ..in syaa Allah org yg sdh kamu ajak utk menikmati keuntungan dan skrg berbalik utk menfitnah kalian dan menghina kalian... subhanallah ..."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Fanny juga merasa merinding karena Zaskia sampai dibully lantaran tak kunjung dikaruniai momongan. Sebelumnya, haters tega menyindir Zaskia belum dikaruniai momongan karena terkena "karma" atas perbuatannya. Mulai dari tudingan merebut Irwan dari Acha Septriasa, hingga bergosip tentang Raffi Ahmad yang nomornya diblokir Laudya Cynthia Bella.

"Merinding mama tdk menyangka kok bs org spt itu.. ..sgt sombong skli sampai menghina mslh keturunan ..pdhl ank cma titipan sgt cpt skli klo Allah mau ambil lagi..." sambung Fanny. "Yg sabar ya nak...in syaa Allah doa mama segala fitnah akn berbalik keorg yg menfitnah kalian in syaa Allah...Allah ga tidur.."

Pernyataan Fanny tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (18/10) dan langsung dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang merasa geram lantaran haters tega mengaitkan soal keturunan terhadap Zaskia. Namun ada juga yang menyindir Irwan dan Zaskia yang justru bermasalah dengan uang setelah meledek Raffi.

"Jahat bgt bgt sampe bawa2 keturunan," komentar akun @amy_k****bah82. "Kalau dari urusan bisnis sampai ngehina hina belum punya anak,itu keterlaluan si menurut aku.. semoga kasus nya cepat selesai deh," sambung akun @xxa*****tri.

"Terbukti yg apa2 diduitin ternyata bukan raffi," sindir akun @baby*****oved. "Baru kemarin ikutan nyinyir soal Raffi Ahmad yg di bilang apa apa duit dan skrng , ada kabar seperti ini .. jadi malah jelas yaa mana yg mata duitan sebenarnya," seru akun @fitri****ianti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait