Sering Dijuluki Istri Tersabar, Raffi Ahmad Beber Hal yang Bisa Bikin Nagita Slavina Ngamuk
Selebriti

Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai istri yang sangat sabar menghadapi Raffi Ahmad dan berbagai rumor miring tentang rumah tangga mereka. Tapi bukan berarti Nagita tak bisa kehilangan kesabarannya.

WowKeren - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menginjak usia ke-5 pada Kamis (17/10). Pasangan ini tampil di beberapa acara televisi dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka. Salah satunya adalah acara "Insert Story" episode Kamis (17/10). Berbagai hal dibahas oleh Nagita dan Raffi dalam kesempatan tersebut.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian pemandu acara "Insert Story" adalah fakta bahwa Nagita sering dijuluki sebagai istri tersabar. Nagita sendiri tak membantah julukan tersebut. Hanya saja ia menegaskan bahwa sikapnya selama ini lebih ke cuek. Nagita mengaku sangat percaya kepada Raffi dan tak ambil pusing omongan orang.

"Kebetulan aku orangnya tuh cuek. Makanya orang bilang kadang-kadang, 'Kok lu cuek sih, kok bisa gitu'," jelas Nagita yang baru pertama kali menjadi bintang tamu "Insert Story" tersebut. "Maksudnya tadi dibilang apa sabar banget, tapi kalau buat aku pribadi, ya bukan sabarnya sebenernya. Karena aku memang cuek orangnya. Lempeng gitu."


Namun pernyataan ini membuat Vicky Prasetyo penasaran. Ia bertanya soal sejauh mana kesabaran seorang Nagita dalam menghadapi semuanya. "Pertanyaannya, apa yang membuat kesabaran kamu akhirnya kehilangan batas? Hal apa?" tanya Vicky yang langsung dijawab oleh Raffi. Sebagai suami, Raffi tahu betul hal-hal yang bisa membuat istrinya kehilangan kesabaran dan ngamuk.

"Saya boleh jawab? Sabarnya dia (Nagita) itu tidak akan ada batasnya, percaya, selama saya tidak memukulnya, saya tidak menyiksa batinnya dia," jelas Raffi dengan tenang. "Tetapi saya sudah bilang sama dia, 'Sayang, saya ini laki-laki yang memang penuh dengan kekurangan, saya bukan laki-laki sempurna. Tapi tolong kekurangan saya kamu yang isi menjadi sempurna'. Jadi kita saling mengisi satu sama lain."

Sementara itu, Raffi memberikan kejutan yang cukup manis untuk Nagita di hari jadi pernikahan mereka pada Kamis lalu. Kakak Syahnaz Sadiqah itu diketahui memberikan kejutan berupa bunga dan kue untuk Nagita tepat pada Kamis tengah malam. Ia juga mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Kamu Yang Terbaik" sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait