Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Hebat, Begini Kronologinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video saat sebuah mobil mewah terbakar hebat di kawasan Sentul, Jawa Barat. Rupanya mobil Lamborghini yang terbakar tersebut merupakan milik Raffi Ahmad.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad baru-baru ini. Pasalnya, mobil mewah milik Raffi terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 14:30 WIB.

Hal ini diketahui saat beredar video yang menunjukkan mobil Raffi sudah dilalap api yang cukup besar di bagian atapnya. Mobil jenis Lamborghini Aventador custom Batman tersebut ternyata dikemudikan oleh pria bernama Saliman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan Raffi dipastikan selamat.

Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri pun menjelaskan kronologi kejadian hingga mobil mewah Raffi terbakar. Mobil milik suami Nagita Slavina tersebut datang dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Menurut Saliman, temperatur mesin mobil Raffi tiba-tiba naik lalu terbakar.

"Iya betul, sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Bogor. Kendaraan awalnya bergerak dari arah lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi," ungkap AKP Fadli pada Sabtu (19/10). "Informasi dari timnya itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar."


Sementara itu, belum diketahui berapa kerugiaan yang dialami Raffi setelah mobil mewahnya terbakar. Kabar terbakarnya mobil Raffi langsung membuat warganet terkejut dan memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang merasa bersimpati, tak sedikit pula yang menilai Raffi bisa membeli mobil mewah lagi karena tajir melintir.

"Waduh kebakaran serem amat," ujar akun @kopi*****ehat. "Astagfirullah semoga aa ga Kenapa2," imbuh akun @vinji*****nshop. "Aamiin,mobilmah bisa beli lagi,yg penting ga ada korban jiwa," sahut akun @ene****guy.

"Biarin lah dia mah beli lambo dah macam beli baso," komentar akun @senj*****illa. "Gpp...banyak duit beli lagi kalau rafi," tambah akun @aas******nti. "Duit asuransi cair beli lagi yaa a," sambung akun @ghea****skia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait