Foto-Foto Terbaru Suzy Hasil Unggahan Agensi Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Management Soop selaku agensi Suzy memposting foto-foto baru mantan kekasih Lee Min Ho tersebut. Foto-Foto unggahan mereka menampilkan Suzy dalam kegiatan pemotretan.

WowKeren - Kecantikan dan popularitas Suzy memang tak perlu diragukan lagi. Mantan personel girl grup miss A tersebut dikagumi banyak orang sejak di tahun-tahun awal debut, salah satunya berkat wajah cantiknya.

Baru-baru ini, Management Soop selaku agensi Suzy memposting foto-foto baru mantan kekasih Lee Min Ho tersebut. Foto-Foto unggahan agensi yang juga menaungi Gong Hyo Jin itu menampilkan Suzy dalam kegiatan pemotretan.

Dalam salah satu foto, Suzy terlihat cantik berbalut blus dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai di tengah sebuah sesi pemotretan. Di foto yang lain, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tak kalah cantik dengan busana serba hitam.

Foto-Foto Terbaru Suzy Hasil Unggahan Agensi Tuai Komentar Seperti Ini

Official


Foto-foto unggahan Management Soop ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka tak bisa menyembunyikan rasa kagum melihat wajah cantik Suzy.

"Besok adalah hari di mana aku akan bertemu Go Haeri," komentar netizen, menyebut karakter Suzy di drama. "Heol, foto-fotonya sangat bagus," komentar netizen lainnya. "Suzy yang cantik. Kita akan bertemu Go Haeri besok," ujar yang lain.

"Aku sangat suka atmosfer Go Haeri. Suzy dan Go Haeri benar-benar cocok dengan satu sama lain. Terima kasih banyak karena sudah memberikan yang terbaik di 'Vagabond'," kata netizen. "Suzy kelihatan cantik hari ini," komentar yang lain. "Tidak peduli bagaimana penampilanmu, aku selalu ingin melihatmu," tambah lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" ditayangkan SBS setiap Jumat dan Sabtu. Dalam drama tersebut, Suzy kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi setelah sebelumnya mereka berdua membintangi "Gu family Book".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru