Twice Dandan Jadi Maleficent Sampai Jin 'Aladdin' di Fanmeeting, Dahyun Curi Perhatian
Selebriti

Seperti gelaran fanmeeting tahun-tahun sebelumnya, di sini para member Twice mengenakan kostum. Acara fanmeeting juga semakin meriah dengan kejutan dari Mina.

WowKeren - Untuk merayakan 4 tahun debut serta menyambut Halloween, Twice menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2". Fanmeeting tersebut digelar di Hwajeong Gymnasium, Universitas Korea, Seoul pada Minggu (20/10) pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat.

Seperti gelaran fanmeeting tahun-tahun sebelumnya, di sini para member Twice mengenakan kostum. Acara fanmeeting juga semakin meriah dengan kejutan dari Mina Myoui yang hadir meski sedang hiatus karena fokus pada perawatan gangguan panik yang dideritanya.


Soal kostum, para member Twice tampil habis-habisan di mana Nayeon berdandan menjadi karakter utama di film Korea "Oldboy", Jeongyeon menjadi Mad Hatter, Momo menjadi Boo serta Sana menjadi karakter Mera di film "Aquaman".

Twice Dandan Jadi Maleficent Sampai Jin \'Aladdin\' di Fanmeeting, Dahyun Curi Perhatian

Theqoo

Dahyun membuat para fans tertawa dengan berdandan menjadi Genie alias Jin di film "Aladdin", Chaeyoung menjadi Edward Scissorhands, Tzuyu menjadi Maleficent sementara Jihyo menjadi Miguel di film "Coco. Kostum-kostum mereka pun menjadi bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Mina tidak bisa menghadiri acara apa pun selama beberapa bulan terakhir. Tapi dia mengumpulkan keberanian dan datang," komentar netizen. "Twice selalu dandan habis-habisan untuk Halloween," kata netizen lainnya.

"Dahyun sangat luar biasa. Tahun lalu dia jadi Annabelle," ujar netizen. "Semuanya sangat imut. Selamat untuk 4 tahun debut kalian," komentar netizen lainnya. "Dahyun nggak pernah mengecewakan. Dia lucu banget!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Mina hiatus dari seluruh kegiatan Twice sejak Juli lalu karena menderita gangguan panik sehingga fokus menjalani perawatan. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampil di MV comeback "Feel Special" namun absen di kegiatan promosi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...