Raffi Ahmad Pilih Baim Wong Ketimbang Mobil Mewah Terbakar, Nagita Slavina Beri Jawaban Bijak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Musibah kebakaran mobil yang menimpa Raffi Ahmad membuatnya merasa terpukul. Kendati begitu, Raffi lebih memilih menghadiri acara Baim Wong daripada mementingkan mobil mewahnya.

WowKeren - Raffi Ahmad harus merelakan mobil mewah miliknya yang terbakar pada Sabtu (19/10) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kejadian tersebut tentunya membuat Raffi merasa syok. Beruntung suami Nagita Slavina tersebut tak berada di dalam mobilnya yang terbakar.

Kala itu, Raffi memang sedang dalam perjalanan menuju acara tujuh bulanan calon buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven. Raffi yang berada di kendaraan berbeda mengaku ingin menangis melihat mobil jenis Lamborghini Aventador custom Batman miliknya terbakar hebat. Kendati begitu, Raffi lebih memilih melanjutkan perjalanan ke tempat acara Baim ketimbang melihat kondisi mobilnya.

"Sebenarnya hampir mau nangis, aku lihat ke belakang asapnya banyak banget. Kita lagi review (naik) mobil Sean. Mobil Lambo aku ngikutin, karena atasnya bisa dibuka, ambil gambar dari belakang. Enggak kencang (jalannya)," ungkap Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada Minggu (20/10). "Antara aku balik lagi atau harus ke acara Baim. Itu mobil kesayangan lagi, berat rasanya. Tapi aku bilang ke driver, 'Ya udah kita ke Baim aja'."

Meski merasa berat dan sedih, Raffi berusaha ikhlas mobil mewah kesayangannya terbakar. Melihat sang suami yang merasa terpukul, Nagita pun bersyukur bahwa Raffi tak berada di dalam mobil saat kebakaran terjadi dan masih dilindungi oleh Tuhan.


"Aku bukannya enggak sedih tapi aku gemetaran ini ngebayanginnya. Aku bersyukur banget bukan kamu yang ada di dalam mobil itu," ujar Nagita. "Bersyukur juga masih dikasih cobaan sama Allah yang kena banget tapi bukan berarti meremehkan mobilnya ya, itu kan juga bukan mobil murah."

Lebih lanjut, Nagita juga memberikan nasihat agar Raffi mengintrospeksi diri. "Lebih gimana lagi, alhamdulillahnya masih diingatkan sama Allah, disayang sama Allah yang penting kamunya enggak apa-apa. Kita introspeksi diri kenapa ya kita, ada salah apa ya," sambung Nagita.

Jawaban bijak Nagita tersebut pun banyak disetujui oleh para netter. Mereka juga memberikan semangat kepada Raffi dan berharap ia bisa mengikhlaskan mobilnya, sehingga akan diganti oleh Tuhan dengan yang lebih baik.

"Bener Banget kata kak Gigi,Harta masih bisa di Cari,Coba kalau misalnya keluarga yg naik mobil itu kalau a raffi gmna..bersyukur aja mungkin itu teguran dari Allah a..sabar aja Insyaallah Allah ganti.." tulis netter. "Sabar ya A Raffi Semoga Allah Mengganti Yang Lebih Dari Itu Semangat A Raffi," seru netter lain.

"Dewasa sekali berfikiran mama gigi. Berfikir positve dan selalu bersyukur dan lebih banyak introfeksi yaps bener sekali," komentar netter. "Yg sabar a raffi semoga allah menggantikan yg lebih baik yg penting semua selmat," sahut netter. "Semoga diganti sama yang lebih bagus a raffi, amin," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait