Raffi Ahmad Bakal Jalani Pengobatan dan Berlibur, Pamit dari Dunia Hiburan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah diterpa masalah bertubi-tubi termasuk soal mobil mewahnya yang terbakar belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk izin dari dunia hiburan.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu terakhir sudah mengalami berbagai macam cobaan. Bukan hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Nagita Slavina yang sempat dihampiri isu miring, Raffi juga memiliki banyak masalah pribadi.

Salah satunya adalah mobil mewah Raffi yang terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10). Mobil jenis Lamborghini Aventador custom Batman tersebut terbakar akibat temperatur mesinnya mendadak naik. Beruntung Raffi tak berada di dalam mobil yang terbakar tersebut.

Kali ini, Raffi menyampaikan pengumuman penting mengenai keputusannya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Senin (21/10), ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut berterima kasih kepada publik yang terus mendukungnya. Namun Raffi menegaskan bahwa ia tak pamit dari dunia hiburan.


"BUKAN PAMIT.. Tapi, istirahat sejenak.. Alhamdulillah, Udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment di Indonesia.." ungkap Raffi. "Alhamdulillahnya, banyak bgt yg percaya sm gw, gigi, & rafathar. Hampir 20 taunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw."

Lebih lanjut, Raffi merasa sebagian besar hidupnya digunakan bekerja sehingga kurang waktu untuk keluarga. Presenter berusia 32 tahun tersebut pun memutuskan untuk istirahat sejenak dan waktunya ia gunakan untuk berobat hingga berlibur. Seperti diketahui, Raffi memiliki benjolan di bagian tenggorokan yang mengharuskannya untuk menjalani operasi dan membutuhkan banyak istirahat.

Photo-INFO

Instagram

"Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga. Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayang panjang," sambung Raffi. "Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak."

Untuk menjelaskan lebih detail tentang keputusannya, Raffi akan menggelar siaran langsung di kanal YouTube RANS Entertainment pada hari ini, Senin (21/10) sekitar pukul 18:00 WIB nanti. "Gw akan cerita semuanya, tentang sakitnya gw, tentang kehidupan gw dan kerjaan gw, bisnis gw, dan tentang lambo gw yg kebakar," tutup Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait