Kecurigaan Raffi Ahmad Soal Penyebab Mobil Mewahnya Terbakar, Sebut Soal Orang Jahil
Instagram/rajeansid
Selebriti

Raffi Ahmad langsung membuat video klarifikasi soal mobil Lamborghini miliknya yang terbakar. Ia pun mengungkapkan kecurigaan soal penyebab mobil mewahnya terbakar di jalan.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja mengalami musibah yang cukup mengerikan pada Sabtu (19/10). Salah satu mobil mewah kesayangan Raffi terbakar hebat di kawasan Sentul. Diketahui mobil Raffi yang terbakar adalah Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi layaknya mobil Batman.

Tak lama setelah kejadian ini, Raffi langsung mengunggah video klarifikasi di YouTube. Salah satunya adalah video berjudul "Lambo Kesayangan... Akhirnya...". Dalam video itu, Raffi menceritakan kronologis kejadian naas yang baru saja menimpanya.

Raffi juga membagikan pendapatnya tentang penyebab mobil mewahnya terbakar. Suami Nagita Slavina itu mengaku masih belum tahu pasti kenapa mobil mewahnya seharga miliaran itu bisa terbakar di tengah jalan. Tapi ia memiliki beberapa asumsi mengenai penyebab terbakarnya mobil tersebut.


"Sebenernya itu, enggak tahu ini (penyebabnya apa)," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada Minggu (20/10) tersebut. "Bensin kali atau mungkin ada orang jahil kali atau apa kali. Aku masih belum tahu nih sama sekali enggak tahu (penyebabnya). Sekarang mobilnya lagi ada di bengkel."

Raffi kemudian memberikan penjelasan kepada fans soal kondisinya. Ia menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja lantaran tak berada di dalam mobil tersebut. "Aku cuma mau bilang kita baik- baik aja. Aku juga baik-baik aja. Alhamdulillah sih enggak ada gimana-gimana, dibantu juga sama warga Sentul. Dan aku enggak ada di mobil itu," lanjut Raffi.

Sementara itu, Raffi akan kembali membuat klarifikasi lewat siaran langsung YouTube yang digelar pada Senin (21/10) pukul 6 sore. Dalam kesempatan ini, kakak Syahnaz Sadiqah itu juga akan menjelaskan perihal keputusannya rehat sejenak dari dunia hiburan setelah 20 tahun lamanya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru