Surat Pertama Lee Hongki Sejak Wamil Bahas Keseruan Di Militer, Apa Saja?
Selebriti

Salah satu member F.T. Island, Lee Hongki mengirim surat kepada para penggemarnya untuk pertama kali sejak ia berangkat wajib militer. Dalam surat tersebut, Lee Hongki menceritakan keseruannya selama di militer. Apa saja?

WowKeren - Salah satu member band asal Korea Selatan F.T. Island, yakni Lee Hongki baru saja berangkat wajib militer (wamil) pada 30 September lalu. Sebelum berangkat menunaikan tugas negara tersebut, Lee Hongki sempat disambangi oleh Park Shin Hye dan Kim So Hyun.

Tidak sampai sebulan kemudian, Lee Hongki pun mengirimkan surat kepada para fansnya. Surat tersebut diberikan oleh agensinya, yakni FNC Entertainment. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan berbagai keseruan yang dialaminya saat berada melakukan wamil. Berikut adalah surat Lee Hongki.

Surat Pertama Lee Hongki Sejak Wamil Bahas Keseruan Di Militer, Apa Saja?

Soompi

Kepada Pris [Primadonna],

Sangat lucu saat berpikir bahwa saya akan menulis surat untuk kalian dari militer! Haha Hey, teman-teman !! Apa kabar?? Saya melakukannya dengan sangat baik, haha. Seperti yang kalian katakan! Saya pikir kemampuan beradaptasi saya adalah yang terbaik, haha. Rekan rekrutan saya semuanya baik, dan kami bersenang-senang. Saya membuat mereka berolahraga! Mereka semua seperti babi atau kerangka, haha.

Saya pikir stamina saya akan menjadi buruk karena usia saya, tetapi berkat kebijaksanaan hidup (?) yang saya peroleh dari 20 tahun bekerja, itu tidak masalah. Bagaimana kabarmu semua??


Saya telah mendapatkan barang-barang yang sangat berguna di dalam militer yang saya terima dari Anda saat acara jumpa fans!! Terima kasih.

Saya tidak bisa membaca surat-surat yang Anda kirimi saya online karena ada begitu banyak... haha. Bagian dari alasan saya menulis surat kepada Anda adalah karena saya ingin minta maaf.

Saya memiliki banyak pemikiran di sini, terutama mengenai apa yang harus saya lakukan pertama kali dengan Anda setelah saya keluar, dan lagu seperti apa yang harus saya berikan kepada Anda. Pertama, mari kita lakukan acara Pocha, bahkan jika itu sendirian. Saya akan mencoba meyakinkan agensi saya, haha.

Apakah Anda ingat saya mengatakan bahwa ada tujuan yang ingin saya capai di militer?? Bahwa aku akan menjadi dekat dengan banyak orang dan banyak prajuritku yang mempromosikan lagu kami? Saya pikir separuh dari tujuan tersebut sudah tercapai saat sayadi pusat pelatihan ini. Pemimpin pleton kami memainkan sebuah permainan saat lampu padam untuk kami hahahaha. Orang-orang yang mendapatkan tanda tangan saya mengatakan bahwa mereka akan datang ke konser kami haha. Saya kira sekitar 500 orang hahahaha.

Semoga Anda baik-baik saja ~ Sampai jumpa.

Hongstar

Sementara itu, Lee Hongki merupakan member F.T. Island pertama yang melakukan wamil. Para penggemarnya pun memberikan banyak dukungan kepada penyanyi kelahiran 1990 itu sebelum berangkat wamil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru