Perseteruan Masih Terus Lanjut, Ini Yang Bakal Dilakukan Bebby Fey Bila Ketemu Atta Halilintar Lagi
Instagram
Selebriti

Bebby Fey kembali memberi kalrifikasi soal pertemuannya dengan Atta Halilintar diduga dugem bareng. Meski tengah berseteru, Bebby tak segan menyebut Atta adalah orang yang baik.

WowKeren - Perseteruan DJ seksi Bebby Fey dengan YouTuber Atta Halilintar belakangan sudah mulai sepi. Kendati begitu, belum lama ini beredar video yang memperlihatkan keduanya asik dugem bareng padahal tengah bermusuhan. Sontak, Atta langsung memberi klarifikasi dan menuding Bebby sekadar pansos alias panjat sosial karena single yang dikeluarkannya tak laku.

Kali ini Bebby malah mengungkap keinginan untuk bertegur sapa dengan Atta saat bertemu dalam acara dugem di kelab malam itu. Namun sayang, Bebby mengurungkan niatnya karena tak mau dituding pansos.

"Itu tanpa sengaja dan kebetulan, kurang etis kalau ketemu dia ngobrol masalah ini. Aku ingin nyapa tapi hati kecil entar aku dibilang pansos dan sok kenal," kata Bebby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10) seperti dilansir dari Cumicumi. "Jadi mendingan diam saja. Tapi sebenarnya hatiku pengen nyapa. Ya pasti dia lihat aku lah."

Bebby sempat memperlihatkan flyer artis yang datang dalam acara dugem tersebut. Ia menegaskan hanya ingin mendukung temannya yang tampil, bukan untuk bertemu dengan Atta.

"Aku enggak tahu si YouTuber itu datang ke kelab itu juga. Kalau memang dia yang show, ada fotonya dia di depan, ya aku nggak mungkin datang lah," sambung Bebby. "Tapi kan yang show teman aku, tim aku, wajar dong aku support."

Bebby menjelaskan awal mula kejadiannya bisa satu acara dengan Atta saat itu. Ternyata Bebby sempat menjadi sorotan orang-orang yang ada di kelab malam itu.


"Aku nggak takut. Cuma orang-orang pada ngelihatin aku," kata Bebby. "Awalnya aku mikir bajuku salah atau penampilanku norak atau terlalu seksi. Ternyata dibisikin sama waiters, di ujung sana dekat toilet ada YouTuber itu."

Lebih lanjut, Bebby mengungkap keinginan untuk segera pergi dari acara itu karena tak mau jadi pemberitaan dengan adanya Atta. Namun keinginan Bebby untuk pergi dari tempat itu sempat dilarang oleh temannya. Akhirnya, perempuan berusia 28 tahun ini pun hanya bisa duduk.

"Aku sudah masuk mau pamit nggak dikasih. Aku bilang takut jadi ramai nanti dibikin berita yang aneh-aneh. Jadi aku duduk saja," lanjut Bebby. "Aku di sana duduk 1,5 jam, terus dua lagu sebelum DJ Ronny main, dia naik. Karena si Ronny itu ternyata timnya dia, ya begitulah."

Saat disinggung apabila suatu saat bertemu dengan Atta lagi, Bebby memberi jawaban kocak. Ia juga menegaskan bahwa putra sulung Gen Halilintar itu sebenarnya adalah sosok yang baik.

"Aku bakal bilang hai bro, hai apa kabar? Gimana? Kasih give away dong? Ya masa begitu. Dia orangnya dasarnya baik. Enggak tahu dia bisa sampai jadi seperti ini aku kurang paham," ungkap Bebby. "Yang namanya orang kan bisa berubah-ubah. Aku orangnya bukan pendendam, sudah ya sudah."

Meski kesal dengan konfilknya dengan Atta ini, Bebby tak mau berlama-lama berada dalam perseteruan. Ia menyebut kasusnya dengan Atta itu telah ditangani dengan baik oleh kuasa hukumnya.

"Kehidupanku masih panjang. Aku utamakan keluarga. Ya nanti aku limpahkan ke tim aku. Misalnya dari pihak sana, pokoknya ketemu kalau bisa duduk sama-sama. Aku masih belum ada info semua aku serahkan ke pengacara," pungkas Bebby. "Kalau aku terlalu banyak ngomong juga, ya buat aku cukup sekali saja. Kalau terlalu banyak koar-koar, baterai aku habis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel