Jimin Marah Besar Gara-Gara Puzzle Dicuri Jin di 'Run BTS!', Cara Balas Dendam Bikin Ngakak
TV

BTS harus mengumpulkan puzzle huruf hangul sebanyak-banyaknya yang nantinya akan digunakan menyusun kata. Setiap kata yang tersusun bisa ditukar menjadi stiker.

WowKeren - "Run BTS!" merilis episode terbaru pada Selasa (22/10). Episode ke-88 program BTS (Bangtan Boys) itu masih menampilkan tema perayaan hari Hangul dan para member pun tampak bersaing ketat untuk menjadi pemenang.

Pada permainan terakhir, member BTS memang harus mengumpulkan puzzle huruf hangul sebanyak-banyaknya yang nantinya akan digunakan menyusun kata. Setiap kata yang tersusun bisa ditukar menjadi stiker yang akan ditempel ke punggung target.

Sama dengan member yang lain, Jimin BTS pun berusaha keras untuk menyusun kata dengan puzzle huruf hangul yang sudah ia temukan. Namun saat sudah berhasil menyusun banyak kata, ia malah ditinggal kabur oleh staf yang membawa stiker.

Kocaknya, Jin mendatangi Jimin dan mencuri beberapa kata. Jimin yang tidak terima lantas terlibat perkelahian dengan Jin. Namun pada akhirnya Jin berhasil mencuri beberapa kata dari Jimin.


Tidak terima dengan aksi Jin itu, Jimin pun melakukan aksi balas dendam. Ia berlari menuju ke arah Jin yang sedang sibuk menukar stiker. Dengan gerakan cepat, Jimin tampak menendang susunan kata hasil curian Jin. Aksi balas dendam Jimin itu dipastikan membuat fans ngakak bukan main.

Jimin rupanya belum puas untuk balas dendam. Ia sudah tidak lagi mempedulikan targetnya sendiri dan mengumumkan bakal membantu siapa saja yang menargetkan Jin. Sayangnya hingga akhir Jimin tidak mengetahui siapa yang manergetkan Jin.

Kocaknya di akhir, terungkap jika selama ini ia sudah ditipu oleh V yang ternyata menjadikan dirinya sebagai target. Didorong kemarahan, Jimin bahkan langsung memutuskan pertemanannya dengan V. Apes sekali ya Jimin kali ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait