Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Sudah Mampu Biayai Hidupnya Sendiri Sejak Dalam Kandungan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sering disebut-sebut sebagai anak dari keluarga sultan karena lahir di keluarga tajir melintir. Raffi Ahmad mengungkap fakta soal biaya hidup putranya.

WowKeren - Berita vakumnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan masih menjadi perbincangan hangat. Ia memutuskan untuk rehat sejenak dari industri yang telah membesarkan namanya karena kesehatan dan keluarga.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, Raffi baru-baru ini membuat vlog dengan Boy William. Dalam video bertajuk "Tangisan Raffi Ahmad! Dibalik Nama Dan Uang!" itu, suami Nagita Slavina bercerita tentang pengalaman hidupnya. Salah satunya soal putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar sering disebut-sebut sebagai anak dari keluarga sultan karena lahir di keluarga tajir melintir. Tak heran jika banyak orang yang merasa takjub hingga iri dengan bocah berusia 4 tahun itu.


Kendati demikian, siapa sangka bahwa selama ini Rafathar tak butuh uang dari ayah maupun ibunya. Menurut keterangan Raffi, putranya sudah bisa membiayai hidupnya sendiri bahkan sejak masih dalam kandungan.

"Rafathar dari dalam perut ibunya, sampai lahir ke dunia dan menghembuskan nafas dan setahun dia hidup," kata Raffi dalam vlog segmen #DrinksWithBoy episode 7. "Nggak ada seperak pun gue bayar untuk dia kecuali makan."

Raffi menjelaskan bahwa ia tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk Rafathar. Sebab, Rafathar sudah mendapat endorse sejak dalam kandungan. "Baju, rumah sakit apa-apa semuanya kasih tanda kutip endorse buat Rafathar," imbuhnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru