Muzdalifah Ikut Program Bayi Tabung Usai Suami Brondong Ngebet Ingin Momongan
Instagram
Selebriti

Walau mulai terkendala usia, Muzdalifah masih semangat buat tambah anak dengan jalani program bayi tabung demi bahagiakan suami brondong yang ngebet punya momongan.

WowKeren - Walau usia sudah tidak lagi muda, Muzdalifah masih memiliki semangat yang begitu tinggi untuk mempunyai momongan lagi. Apalagi setelah resmi menikah dengan brondong Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu, Muzdalifah semakin tidak sabar untuk kembali menimang buah hati dari suaminya tersebut.

Muzdalifah lantas mengikuti program bayi tabung demi mempercepat keinginannya tersebut. Program bayi tabung juga dianggap Muzdalifah lebih aman untuk usianya yang saat ini telah menginjak 41 tahun.

"Memang pengen program bayi tabung saja, karena prosesnya lebih instan, jadi ada yang merawat dari dokter, diarahkan tingkat risikonya juga lebih baik," ujar Muzdalifah ditemui di Jakarta, Kamis (24/10). "Lagi ngecek dan konsultasi sama Dokter buat program momongan."

Muzdalifah juga menceritakan jika sang dokter begitu kagum melihat semangatnya untuk memiliki buah hati lagi walaupun saat ini ia sudah dikaruniai dengan lima anak. Dokter pun telah menganjurkan kepada Muzdalifah untuk melakukan konsultasi sebulan tiga kali.


Mantan istri Nassar ini juga diharuskan menjaga pola makannya agar tetap sehat. Tak hanya itu, Muzdalifah juga tidak diizinkan untuk tidur malam-malam demi melancarkan program bayi tabung ini.

"Aku konsultasi sebulan tiga kali. Persiapannya ya pola makannya harus dijaga, nggak boleh terlalu capek juga, pokoknya makannya harus banyak protein," jelas Muzdalifah. "Harus olahraga dan jangan banyak bergadang. Aku pernah hamil bedanya ini bayi tabung, mudah-mudahan aku semangat dan diberikan kesehatan."

Saat ditanya alasan mengapa ia ingin menambah momongan lagi, wanita kelahiran Tangerang ini mengaku melakukan hal tersebut demi suami. Menurut Muzdalifah, menambah satu anak dari Fadel maka itu dapat mempererat hubungan rumah tangga diantara mereka agar semakin romantis.

"Makin lebih semangat. Berarti kan kalau ada istilahnya anak lima tambah lagi satu dari suami pasti kan lebih semangat lagi," ungkap Muzdalifah. "Lebih makin romantis, makin sayang."

Sementara itu Fadel juga mengaku jika mendambakan buah hati dari Muzdalifah. "Pengen dapat momongan, terus pingin besarin anak-anak dengan baik. Sekolahin dengan baik, mendidik dengan baik. Terus apa ya, membahagiakan istri," ungkap Fadel Islami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru