Respons Mengejutkan Gong Hyo Jin Diejek Jelek di Foto Bareng Kang Ha Neul
Selebriti

Gong Hyo Jin membagikan foto bersama Kang Ha Neul di depan truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting 'When the Camellia Blooms'. Salah satu komentar mengejeknya jelek.

WowKeren - Baru-baru ini Gong Hyo Jin membagikan foto bersama Kang Ha Neul di Instagram. Seperti diketahui, mereka kini sedang sibuk syuting drama KBS berjudul "When the Camellia Blooms".

Foto diambil di depan sebuah truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting "When the Camellia Blooms" untuk Gong Hyo Jin. "Yum. Terima kasih, Ye Won," tulis aktris kelahiran 1980.

Namun sebagai tanggapan atas foto Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul yang menggemaskan ini, seorang netizen berkomentar negatif. "Ha Neul yang manis dan Hyo Jin yang jelek," bunyi komentar tersebut.

Meskipun banyak yang setuju bahwa komentar ini tidak pantas, Gong Hyo Jin merespons dengan cara yang lebih mengejutkan. Alih-alih marah, ia justru meminta maaf. "Maaf ya," balasnya.


Respons Mengejutkan Gong Hyo Jin Diejek Jelek di Foto Bareng Kang Ha Neul

Source: Koreaboo

Para penggemar yang melihat respons Gong Hyo Jin langsung memujinya. Mereka juga mengaku gagal paham dengan komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada aktris berbakat sepertinya.

"Ada apa dengan orang-orang ini?" komentar penggemar. "Aku benar-benar membenci orang yang asal menulis komentar jahat tentang penampilan," tambah penggemar lain. "Gong Hyo Jin sangat santai, bahkan dalam situasi di mana seharusnya dia marah," pungkas lainnya.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" menceritakan tentang cinta yang realistis dan penuh gairah antara tiga pasangan. Kang Ha Neul berperan sebagai Hwang Yong Sik, pria sederhana, jujur dan naif. Meski diincar banyak wanita, Yong Sik akhirnya jatuh hati pada Dong Baek (Gong Hyo Jin).

"When the Camellia Blooms" bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini mendapatkan respons positif karena menyuguhkan cerita realistis yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait