Raffi Ahmad Girang Bisa Jalan-Jalan ke Padang, Sampai Ajak Nagita Slavina 'Nikah' Lagi
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad melanjutkan perjalanan ke Padang dalam rangkaian agenda liburan usai memutuskan vakum. Bersama Nagita Slavina, Raffi kembali tampil sebagai pengantin.

WowKeren - Raffi Ahmad telah memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Meski demikian, Raffi tetap aktif dalam media sosial, membagikan sejumlah foto liburannya ke berbagai daerah Indonesia.

Seperti kali ini pada unggahan pada Sabtu (26/10), Raffi dan sang istri, Nagita Slavina ternyata berada di Padang, Sumatera Barat. Raffi pun mengajak perempuan yang akrab disapa Gigi itu untuk "menikah" lagi.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Raffi dan Gigi tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Minang warna merah. Raffi mengungkap Gigi ternyata mempunyai darah keturunan dari Minang. Bahkan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga tak segan memuji Gigi yang cantiknya kebangetan saat menjadi pengantin Minang.

"Wowwwwww Minang Nagita ada darah Minang Apa Comment kalian guysss ???? Happyyyyyy," tulis Raffi. "Slide keKanan yuhuuuuu Bikin comment puluhan ribuuu yukkk Tembusin Likes Jutaannnn yukkk Memsyeee cantikk POLLLL."

Raffi Nagita

Instagram


Di postingan selanjutnya, Raffi kembali membagikan foto bersama Gigi dalam baju pengantin Minang. Di salah satu foto, Raffi nampak memandang perempuan yang dinikahinya sejak 17 Oktober 2014 lalu itu dengan tatapan kagum dan terpesona.

"Padang , Padang Panjang ,Bukit Tinggi , Batu Sangkar .... Amazingggg," tulis Raffi. "Alhamdulillah seruu banget kita bisa muter seharian karena Memsye ada darah Minang .. Almarhumah Oma nya Nagita keturunan Minang tepatnya Painan seneng banget bisa jalan jalan ke tanah kelahiran nenek moyang Nagita ... Sampai jumpa lagi PADANG dan sekitarnyaa."

PRaffi

Instagram

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet serta para rekan artis. Mereka turut memuji kecantikan Gigi yang tiada tanding.

"Wah seruuu bgt kalian di Sumbar.... " tulis Marini Zumarnis."Onde mande jadi juoooo hahahahhaa," sambung Nindy. "Makanyo cantiknyo nda ado tandingannyooo rupanyo darah minang ado padonyo," tambah Melly Goeslaw. "Wahh," imbuh Pasha Ungu

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru