Biasa Swag, Suga Bikin Geger Tampil Genit Buka-Bukaan Umbar Bahu di Konser BTS
Twitter
Selebriti
Konser Encore BTS

Suga sukses membuat para penggemar sedunia berteriak histeris gara-gara kostum yang ia kenakan ketika membawakan lagu solonya 'Seesaw' di konser final tur BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar konser hari pertama dari serangkaian final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Jamsil, Seoul pada Sabtu (26/10). Konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini juga bisa disaksikan seluruh penggemar di penjuru dunia melalui siaran langsung V Live berbayar.

Selain aksi panggung memukau, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga memanjakan para penggemar dengan beragam kostum mereka. Salah satu kostum yang dikenakan Suga sukses membuat para penggemar geger.


Suga yang merupakan rapper di BTS biasa tampil swag baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari. Namun ketika tampil membawakan lagu solonya, "Seesaw", pemilik nama Min Yoongi itu muncul mengenakan kostum sangat berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Suga Bikin Geger Tampil Genit Buka-Bukaan Umbar Bahu di Konser BTS 1

Source: Twitter

Seperti yang bisa dilihat dalam foto, Suga mengenakan sweater dengan rajutan renggang sehingga mengekspos tubuhnya. Namun penyanyi kelahiran 1993 itu mengenakan dalaman kaus hitam tanpa lengan.

Suga Bikin Geger Tampil Genit Buka-Bukaan Umbar Bahu di Konser BTS 2

Source: Twitter

Karena harus menari selama penampilannya, sweater Suga turun sebelah hingga memperlihatkan bahu putihnya. Ia semakin terlihat genit ketika sampai di bagian dirinya harus menari sambil tersenyum menggoda penggemar. Tak heran jika banyak penggemar yang berteriak histeris.

Source: Twitter

"Aku tidak tahu kalau aku merasa perlu melihat Suga mengenakan kostum tersebut," komentar penggemar. "Aku hanya bisa berteriak histeris selama menyaksikan penampilan Yoongi," tambah penggemar lain. "Suga, apa yang kau lakukan pada kami?" sahut yang lain. "Entah apa yang merasukinya tapi itu sukses membuat menjerit heboh," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser final BTS di Seoul hari kedua akan diadakan sore ini, Minggu (27/10). Sedangkan hari ketika sekaligus penutup baru dihelat pada Selasa (29/10). Baru-baru ini media menyatakan bahwa BTS akan comeback awal tahun mendatang.

You can share this post!

Related Posts