Seulgi Red Velvet Absen Manggung Tanpa Penjelasan, Yeri Cedera Bikin Fans Khawatir Berat
Musik

Seulgi absen dan ini merupakan pertama kalinya penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak ikut berpartisipasi dalam performance Red Velvet. Sedangkan Yeri mengalami cedera.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada 25 Oktober, Red Velvet diundang untuk tampil di acara "14th Anniversary of Sports World Big Concert". Pada momen manggung kali ini, ada yang berbeda dari performance Red Velvet.

Di acara tersebut, Red Velvet membawakan beberapa lagu mulai "Umpah Umpah" hingga "Ladies Night". Sayangnya, Seulgi absen dan ini merupakan pertama kalinya penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak ikut berpartisipasi dalam performance Red Velvet.

Seulgi Red Velvet Absen Manggung Tanpa Penjelasan, Yeri Cedera Bikin Fans Khawatir Berat

Sports World

Sebelumnya saat berpartisipasi dalam acara "Laws of the Jungle", Seulgi tetap tampil bersama Red Velvet. Padahal saat itu, pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut baru saja mendarat di Korea dari Meksiko.


Fans semakin dibuat khawatir melihat Yeri yang manggung sambil duduk di kursi alih-alih menari bersama member yang lain. Member termuda Red Velvet itu menjelaskan bahwa dirinya mengalami cedera jempol kaki saat latihan.

Absennya Seulgi ini tentu saja membuat para penggemar khawatir, apalagi SM Entertainment selaku agensi Red Velvet tak memberikan keterangan apa pun. Fans berharap main dancer Red Velvet itu baik-baik saja.

Sebagian fans lainnya yakin kalau Seulgi absen karena menjalani jadwal lain yang belum bisa diungkapkan. Sebelum ini, Wendy juga pernah absen tanpa keterangan saat Red Velvet manggung di salah satu festival kampus.

Sementara itu, Red Velvet akan menggelar konser solo ketiga yang bertajuk "La Rouge". Konser tersebut akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 hari berturut-turut pada 23-24 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait