Maia Estianty-Irwan Mussry Rayakan 1st Anniversary Pernikahan, Momen Haru Ijab Kabul Terungkap
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Setelah 10 tahun menjanda, Maia Estianty dipersunting oleh Irwan Mussry. Pasangan yang menikah 29 Oktober 2018 ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Melalui Instagram pribadinya, Maia mengunggah video yang memperlihatkan momen ijab kabul.

Tak hanya itu, mantan istri Ahmad Dhani itu juga menuliskan kalimat panjang. Ia menyematkan rangkaian kata puitis yang ditujukan untuk suami tercintanya.

Maia juga ternyata sempat menuliskan lagu khusus untuk Irwan sebagai kado pernikahan. Ia lantas meminta Krisdayanti menyanyikan lagu spesialnya.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'" tulis Maia. "Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya."


Dalam video yang dibagikan, Maia akhirnya mengungkap prosesi pernikahannya dengan Irwan. Sebelumnya, pasangan tersebut menikah secara tertutup dan intim disaksikan keluarga di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018.

Maia akhirnya menemukan pasangan hidup lagi setelah penantian panjang pasca 10 tahun menjanda. Postingan tersebut pun mendapat beragam ucapan selamat dari warganet dan rekan artis.

"Happy anniversary bundaaa," kata Olla Ramlan. "Happy anniversary bunmay, long lasting ang happy always ya," sahut yang lain. "Happy anniversary bu maiiii..doa sakinah menyertai Aamiin YRA," tambah Armand Maulana. "Happyyy anniversary ciiin,gue inget hari ini taun lalu ahahahhaha," timpal Rossa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait