Irish Bella Elegan Dalam Pemotretan Bunga-Bunga, Dipuji Cantik Paripurna Bak Bidadari Turun ke Bumi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan sejumlah foto pemotretan berkonsep bunga dalam postingan Instagram. Komentar positif pun langsung ramai memenuhi foto Irish berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella kembali aktif dalam media sosial usai kepergian sang putri kembar pada 6 Oktober 2019 lalu. Ia pun bertambah mesra dengan sang suami, Ammar Zoni dengan memperlihatkan foto saat "pacaran".

Kali ini pada Selasa (29/10), Irish membagikan sejumlah foto pemotretan dalam postingan Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Giorgino Abraham itu tampil elegan dengan balutan busana muslim berwarna cream. Menariknya ada banyak bunga mawar warna pink di sekitar Irish hingga menjuntai ke lantai.

Di sederet foto yang dibagikan, Irish nampak duduk. Sementara itu, dalam foto kedua, ada kupu-kupu yang hinggap di jari perempuan kelahiran 1996 itu.


Postingan Irish langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen memuji pemain sinetron "Cinta Suci" itu cantik seperti bidadari yang turun ke bumi.

"Cantiknya masyaallah," tulis akun @nia***. "MasyaAllah Bidadari Tak Bersayap , cantiknya luar biasa," sambung akun @endang***. "#MasyaAllahTabarakallah Indahnya Ciptaan-MU," tambah akun @nia***. "Masya allah cantik sekali mba ibel angun deh keliatan nya,, sehat2 selalu yaa mba," imbuh akun @keda***.

"Bidadarinya bang @ammarzoni cantik banget," komentar akun @aish***. "Masya allah bidadari turun kebumii. Cantiknya," tulis akun @resti***. "Cantik bgt dehh suka bgt liat nya wajah nya jd makin cantik nih," seru akun @spi***. "Masya Allah cantiknya CiptaanMU... Mybell udah ky bidadari surganya @ammarzoni @_irishbella_ " kata akun @netta***. "Ya ampun ini mah kecantikan yang sangat2 paripurna," tulis akun @panggil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru