Barbie Kumalasari Jadi Bahan Tertawaan Usai Pamer Harga Outfit di Depan Nagita Slavina
Selebriti

Barbie Kumalasari dipertemukan dengan Nagita Slavina dalam sebuah acara televisi. Ia diminta untuk membeberkan harga outfitnya dalam kesempatan tersebut.

WowKeren - Membahas tentang penampilan Barbie Kumalasari seolah tak pernah ada habisnya. Artis cantik itu sering diminta untuk membeberkan harga outfit yang dikenakannya dalam berbagai acara yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Salah satunya adalah acara "Rumah Seleb".

Irfan Hakim, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selaku pemandu acara "Rumah Seleb" meminta Kumala untuk menyebutkan detail harga dari outfit serta aksesorisnya hari itu. Kumalasari pun tak ragu untuk memenuhi permintaan Irfan. Ia memamerkan jam tangannya yang disebut-sebut seharga ratusan juta rupiah.

"Jamnya tuh lihat. Semuanya mahal loh," celetuk Raffi Ahmad. "Rolex, belum sama cincin-cincin," celetuk Nagita Slavina menyebut merek jam tangan Kumalasari. "Eh lihat dong, lihat dong, sama (dengan jam Irfan)," timpal Irfan. "Ini harganya kalau enggak salah seratus berapa juta ya?" tanya Raffi. "Ini Rp 140 (juta) sekian," jelas Kumalasari.


Tak sampai di situ saja, Kumalasari juga mengungkapkan perihal harga kalung yang dipakainya. Ia mengatakan kalung berlian seberat 5 krat miliknya itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar. Para host "Rumah Seleb" kemudian menghitung harga total outfit Kumalasari saat itu.

Kumalasari menyebutkan harga antingnya adalah Rp 100 juta. Ketika ditotal, Raffi menyebutkan bahwa outfit Kumalasari mencapai harga Rp 5 miliar. Hal ini mengundang berbagai komentar dari netter di Instagram. Banyak yang syok, tapi tak sedikit juga yang justru menjadikan hal ini bahan tertawaan.

Netter rupanya menyindir Kumalasari karena memamerkan outfit mahalnya di depan Nagita Slavina. Selama ini diketahui bahwa Nagita adalah salah satu selebriti Indonesia yang sering tampil branded dari ujung rambut hingga kaki. Mereka yakin bahwa Nagita paham perihal barang-barang branded.

"Batinnya gigi pasti lagi ngakakkkk," celetuk netter. "Dia pamer di depan org kaya beneran,,,kgak malu tuh ya," ujar yang lain. "Kok gk ada malunya (emoji) di pamer di hadapan orang kaya ori (emoji) nagita dan irfan,kura"nya aja milyaran (emoji) dsar manusia kgk ada urat malunyaa...," tutur lainnya. "Kaga minder apa ngomong halu depan gigi harga satu tas nya aja 1,4 M padahal punya berapa tas (emoji tertawa)," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait