GOT7 Tampilkan Musik Sedih Dan Koreografi Keren Di Teaser MV Comeback 'You Calling My Name'
Musik

Dalam video teaser tersebut, para penggemar dapat melihat bocoran musik dan koreografi yang unik. Teaser itu menunjukkan koreografi yang sangat unik dan kedewasaan para anggota GOT7.

WowKeren - GOT7 sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Boy grup besutan JYP Entertainment itu dikonfirmasi akan merilis album bertajuk "Call My Name". Dalam album tersebut GOT7 akan membawakan lagu utama bertajuk "You Calling My Name".

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 November mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan teaser album mereka. Kali ini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 merilis teaser MV untuk lagu utamanya yang membuat fans semakin tak sabar.


Dalam video teaser tersebut, para penggemar dapat melihat bocoran musik dan koreografi yang unik. Teaser itu menunjukkan koreografi yang sangat unik dan kedewasaan para anggota GOT7. Tak banyak koreografi yang ditampilkan, namun para penggemar dapat melihat koreografi unik yang dilakukan GOT7 sambil berbaring.

Untuk lagunya, "You Calling My Name" sendiri di dominasi oleh nada dan lirik yang sedih. Lagu itu sendiri berbicara tentang seorang kekasih yang menyesali tindakannya dalam hubungan masa lalunya.

Lagu utamanya yang bertajuk "You Calling My Name" merupakan lagu yang ditulis oleh Park Jin Young sang bos JYP Entertainment bersama dengan komposer terkenal lainnya. Selain itu, lagu tersebut juga ditulis oleh salah satu anggota GOT7, JB yang menggunakan nama panggung DEFSOUL.

Dalam album tersebut, GOT7 akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "You Calling My Name" yang merupakan lagu utama, "Pray", "Now or Never" (ft. Jonas Blue), "Thursday", "Run Away" dan "Crash & Burn".

Selain lagu utamanya, JB juga terlihat mendominasi nama penulis lirik dalam album tersebut. Termasuk lagu utama, secara total, ia menulis 3 lagu dalam album "Call My Name" yakni "Pray" dan juga "Thursday".

Para anggota GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan mampir ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini.

You can share this post!

Related Posts