Bak Idol K-Pop, Afgan Bakal Gelar Fan Meeting Perdana di Korea Selatan
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Meski namanya lebih dikenal di Indonesia, Afgan ternyata memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. Bahkan Afgan berencana menggelar jumpa fans di Korea dalam waktu dekat.

WowKeren - Afgan sudah dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi pria terpopuler di Tanah Air. Pelantun lagu "Jodoh Parti Bertemu" tersebut memang memiliki banyak penggemar di Indonesia dari berbagai kalangan maupun usia.

Namun siapa yang menyangka jika nama Afgan juga banyak dikenal di Korea Selatan. Rencananya, Afgan akan manggung sekaligus menggelar fan meeting alias jumpa fans di Gocheok Sky Dome Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 November mendatang.

"Ya, saya mau bikin fan meeting di Korea, Seoul, tanggal 15 sampai 16 November," ujar Afgan dalam siaran V Live miliknya belum lama ini. "Fan meeting-nya tanggal 15 November, kemudian 16 November akan ada show di Dome."

Lebih lanjut, Afgan tampak antusias sekaligus senang jelang bertemu para fansnya di Korea Selatan. Apalagi penyanyi berusia 30 tahun ini juga tak menyangka namanya bisa dikenal hingga negeri asal musik K-Pop tersebut.


"Senang banget ya, enggak nyangka punya penggemar sampai di Korea," sambung Afgan. "Itu satu hal yang tak terduga. Jadi aku ingin membuat fan meeting pertama di Korea. Jadi ini akan berkesan banget buat aku."

Berikutnya, Afgan mengaku tak bisa berbahasa Korea, namun ada satu lagunya yang ia rasa cocok dibawakan di Negeri Ginseng tersebut. Meski belum mengungkapkan judulnya, Afgan mengaku akan menerjemahkan lirik lagu tersebut dalam bahasa Korea.

"Enggak bisa (bahasa Korea), cuma ada satu lagu yang kayaknya cocok untuk dinyanyikan dalam bahasa Korea," terang Afgan. "Lagunya apa nanti akan saya beri tahu dalam waktu dekat."

Sementara itu, Afgan sempat mengungkapkan rencananya untuk vakum sementara dari dunia musik Tanah Air. Pasalnya Afgan ingin fokus merambah pasar musik global dengan mengerjakan proyek impiannya di Amerika Serikat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait