Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Berita Video Syur Disebut Mirip Nagita Slavina
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan tanggapannya atas berita yang belakangan menimpa sang istri, Nagita Slavina. Ia membagikan tanggapan itu lewat sebuah video di Instagram Story.

WowKeren - Satu lagi artis Tanah Air diterpa berita dugaan video asusila. Setelah Gisella Anastasia, kini giliran Nagita Slavina yang diterpa berita ini. Belakangan pengguna media sosial dikejutkan dengan beredarnya video syur yang pelakunya disebut mirip dengan Nagita.

Menurut kabar yang beredar, video syur tersebut ramai beredar di aplikasi WhatsApp dan Twitter. Kabar miring ini ternyata sudah sampai ke telinga Raffi Ahmad yang sedang vakum dari TV. Ia pun akhirnya buka suara soal hebohnya berita yang menimpa sang istri.

Raffi memberikan tanggapannya lewat video singkat di Instagram Story pada Kamis (31/10). Sebagai kepala keluarga, Raffi mengaku akan bertanggungjawab dengan memberikan klarifikasi lengkap terkait berita tersebut. Ia pun meminta fans untuk menantikan video klarifikasi darinya.


"Oke guys sekarang gue lagi ada di Surabaya, kemarin di Bromo aktivitas kita cukup padat," buka Raffi Ahmad dalam video tersebut. "Nah ini ada berita tentang video syur. Gue sebagai kepala keluarga dan sebagai suami harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya."

Video Instagram Story ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Nagita, @videoladygigi pada Kamis (31/10). Banyak fans yang ikut geram dengan berita hoax yang menimpa idola mereka. Fans pun berharap agar penyebar berita ini bisa segera diamankan.

"Semoga yg menyebar HOAX segera tertangkap ya," kata netter. "Saya tidak perjaya berita itu karna nagita orang yg baik dari keluarga baik biar orang yg memberitain itu diajab Aallak," ujar netter. "Jgn ksih ampun Aa org baik slalu dilindungi Allah Swt amin," sambung lainnya. "Saatnya a raffi bertindak tegas, moga dilaporin kaya mama gisel biar kapok tuh sipenyebar hoax," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru