Shownu Dituding Han Seo Hee Pacari Wanita Bersuami, Ini Kata Starship
Selebriti

Han Seo Hee membagikan postingan via Instagram Story berupa isi pesan DM dari seorang pria terkait 'skandal' istrinya dengan Shownu. Starship memberikan pernyataan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (31/10), Han Seo Hee membagikan serangkaian postingan via Instagram Story berupa screenshot percakapan DM antara Jung Da Eun, kekasihnya dengan seorang pria. Dalam percakapan mereka, pria tersebut mengklaim kalau istrinya menjalin hubungan gelap dengan Shownu Monsta X.

Pria itu juga membagikan screenshot yang diterimanya dari pengacara yang merupakan perwakilan dari Starship Entertainment, agensi Monsta X. Isi pesan tersebut menyiratkan kalau pihak mereka tak membantah kalau Shownu menjalin hubungan dengan istri si pria.

Menanggapi hal tersebut, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi. Lewat pernyataan resmi ini, agensi yang juga menaungi Cosmic Girls itu mengungkapkan apa yang terjadi antara Shownu dengan wanita tersebut.


"Shownu melakukan kontak dengan wanita tersebut sebelum dia menikah. Wanita itu menikah baru-baru ini sekitar Agustus, tetapi agensi kami mengkonfirmasi bahwa Shownu tidak tahu sama sekali karena wanita itu tidak memberi tahu Shownu.

"Suaminya menghubungi agensi, jadi kami bertemu dengannya, dan seluruh cerita dijelaskan. Setelah itu, Shownu, yang terlambat mengetahui tentang pernikahannya, tidak lagi menghubungi wanita ini sama sekali. Shownu mengungkapkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam masalah hubungan pasangan suami istri, dan teks dikirim melalui firma hukum untuk mengkonfirmasi sikap ini.

"Terlepas dari situasinya, kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan rasa sakit emosional pada individu yang terlibat dan membawa masalah bagi penggemar. Selain itu, sebagai agensi yang bertugas melindungi artis kami, kami meminta pengertian kalian terkait kemungkinan bahwa kami mungkin akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan kesalahpahaman dan spekulasi yang berlebihan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait