Dispatch Bongkar Jung Da Eun dan Wonho Eks Monsta X Pernah Merokok Marijuana Bareng
Instagram/cvors
Selebriti

Dispatch juga membeberkan jika polisi sudah melakukan investigasi terhadap dugaan penggunaan marijuana Wonho, setelah mendapat laporan saksi 'C' dan Jung Da Eun.

WowKeren - Wonho saat ini tengah terlibat pertikaian masalah hutang dengan Jung Da Eun. Sadar permasalahan ini bakal membuat Monsta X akan mengalami kesulitan, Wonho pada Kamis (31/10) mengumumkan ia keluar dari boy grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Alih-alih pemberitaan mereda, Dispatch pada Jumat (1/11) pagi justru membongkar hal mengejutkan soal Jung Da Eun dan Wonho yang pernah merokok marijuana bersama pada 2013 lalu.

Yang cukup membuat geger, laporan Dispatch ini rupanya bersumber langsung dari penuturan Jung Da Eun. Dispatch mengungkap jika pihaknya memang melakukan wawancara eksklusif dengan pacar Han Seo Hee itu pada akhir Oktober lalu.

Menurut Jung Da Eun, mantan teman sekamarnya dan Wonho pernah menawarinya marijuana ilegal pada 2013 silam dan kedua temannya itu merokok narkoba bersama. Jung Da Eun dan Wonho pernah tinggal bersama sebagai teman pada 2012.

Jung Da Eun membeberkan hal itu terjadi pada Oktober 2013. Dia dan Wonho bertemu di kafe di mana Wonho mengambil paket dari saku dan menawarkannya pada Jung Da Eun. Mereka lalu ke rumah Jung Da Eun dan merokok substansi yang diklaim cewek transgender itu sebagai marijuana.

Dispatch Bongkar Jung Da Eun dan Wonho Eks Monsta X Pernah Merokok Marijuana Bareng

Source: Dispatch


"Aku bertanya padanya, di mana ia mendapatkannya. Dia bilang itu rahasia. Tapi aku curiga dia mendapatkannya dari penjual. Aku kenal seseorang yang juga menanganinya. Ya, aku juga merokok (marijuana). Ini faktanya," ungkap Jung Da Eun.

Saat Jung Da Eun dan Wonho merokok marijuana bersama, ada saksi "C" yang kebetulan berada di rumah itu. Saksi "C" adalah mantan manajer di klub Burning Sun yang saat ini tengah dipenjara karena menggunakan narkoba.

Reporter Dipatch pun mengunjungi "C" di penjara dan mengonfirmasi cerita Jung Da Eun benar apa adanya. "C" mengingat jika saat itu Jung Da Eun memanggil seseorang yang merokok marijuana bersamanya sebagai Ho Seok (nama asli Wonho).

Laporan mengejutkan lain yang dibeberkan oleh Dispatch adalah polisi sudah melakukan investigasi terhadap dugaan penggunaan marijuana Wonho, setelah mendapat laporan saksi "C" dan Jung Da Eun.

Polisi diduga bertemu Wonho pada akhir September setelah Monsta X kembali dari konser di Jerman. Polisi juga sempat melakukan tes narkoba melalui sampel folikel rambut Wonho.

Polisi mengungkap karena penyelidikan soal penggunaan marijuana Wonho masih berlangsung, mereka tidak bisa mengungkap hasilnya pada Dispatch. Polisi mungkin akan memanggil Wonho untuk ditanyai mengenai kasus penggunaan narkoba ini dalam waktu dekat, tergantung pada hasil tes narkoba.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru