Astro Dilaporkan Bakal Comeback Hingga Sudah Pemotretan Jaket Album, Agensi Beri Tanggapan
Musik

Terdapat sebuah laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Astro akan segera melangsungkan comeback. Dalam laporan tersebut menyatakan bahwa grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini telah menyelesaikan pemotretan jaket album.

WowKeren - Boy grup besutan Fantagio Entertainment, Astro terakhir kali merilis album pada bulan Januari yang bertajuk "All Night". Hingga menjelang akhir 2019 ini, grup tersebut belum merilis apapun selain album Jepang yang bertajuk "Venus" pada April lalu.

Namun kali ini, para penggemar Astro dapat bergembira. Hal ini karena terdapat sebuah laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Astro akan segera melangsungkan comeback. Dalam laporan tersebut menyatakan bahwa grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini sedang bersiap untuk comeback di pertengahan November.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa anggota Astro bahkan telah menyelesaikan pemotretan untuk jaket album mereka. Mereka juga tengah mempersiapkan untuk comeback mini album dan telah memasuki tahap akhir persiapan sebelum rilis musik baru. Jika ini benar, ini akan menandai comebacknya grup tersebut dalam sekitar 10 bulan.

Menanggapi laporan tersebut, Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Astro akhirnya buka suara. Perwakilan agensi menanggapi laporan tersebut dengan membenarkan bahwa Astro telah menyelesaikan pemotretan jaket album. namun tanggal comeback masih belum diputuskan.


"Tanggal comeback spesifik Astro masih belum diputuskan. Tetapi memang benar bahwa mereka telah menyelesaikan pemotretan jaket albumnya," ungkap perwakilan agensi.

Astro sendiri terakhir comeback dengan menghadirkan full album pertama bertajuk "All Night" pada tanggal 16 Januari. Album dengan lagu utama berjudul sama itu berisi harapan Astro untuk tetap bersinar selamanya di "taman keabadian" di mana lampu tak pernah pudar.

Full album pertama sejak debut itu pun ramai menuai respon positif publik. Tak tanggung-tanggung, Moonbin cs pada pekan pertama comeback sudah langsung menjual lebih dari 60 ribu album fisik.

Menurut catatan, hari pertama Astro sanggup menjual 51.669 copy, lalu hari kedua sebanyak 3.382 copy dan ketiga tercatat sudah menjual sekitar 5.351 copy. Data penjualan album fisik Astro ini tentu saja masih akan bertambah mengingat baru tiga hari sejak dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru