SM Rilis Poster Konser 'La Rouge' Red Velvet, Gambar dan Konsep Bikin Terpesona
Musik

SM baru-baru ini juga merilis poster konser 'La Rouge'. Poster yang menampilkan kelima member Red Velvet itu rupanya hasil karya pengguna akun Instagram @21cattt dari Global Art Agency.

WowKeren - Para personel Red Velvet saat ini disibukkan dengan aktivitas grup dan individu. Beberapa waktu lalu, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival" yang berjudul "The ReVe Festival: Day 2".

Kegiatan Red Velvet dilanjutkan dengan konser solo berjudul "La Rouge" yang diumumkan baru-baru ini. Konser solo ketiga Irene dan kawan-kawan ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 haru berturut-turut pada 23-24 November.

SM Entertainment baru-baru ini juga merilis poster konser "La Rouge". Poster yang menampilkan kelima member Red Velvet itu rupanya hasil karya pengguna akun Instagram @21cattt dari Global Art Agency.


Poster tersebut menampilkan para member Red Velvet dalam balutan busana merah dan daya dandanan anggun bak wanita era sebelum 80-an. Foto dari poster konser "La Rouge" ini tampak seperti sebuah lukisan yang seolah makin menambah keindahannya.

"Ini benar-benar cantik. Terima kasih banyak," komentar penggemar di postingan @21cattt. "Aku menghargai hasil karya dan kemampuanmu. Warna, pencahayaan, bayangan, semuanya sempurna. Aku nggak bisa berhenti memandangi gambarmu," kata fans lainnya.

"Aku kaget. SM benar-benar membayar seorang ilustrator untuk ini dan nggak memakai filter PS seperti biasanya. Kerja bagus," ujar fans. "Aku suka. Ini benar-benar karya luar biasa," komentar lainnya. "Aku benar-benar suka melihat betapa sempurnanya Joy," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait