ITZY Santai Tapi Modis Menuju Jakarta, Dandanan Yeji Paling Disorot
Selebriti

ITZY terlihat di Bandara Internasional Incheon hendak menuju Jakarta. Grup besutan JYP Entertainment itu memulai tur showcase mereka di Jakarta pada 2 November nanti.

WowKeren - ITZY mengadakan serangkaian tur showcase di beberapa negara Asia dan Amerika. Grup besutan JYP Entertainment itu memulai tur mereka di Jakarta pada 2 November nanti.

Jumat (1/11), ITZY terlihat di Bandara Internasional Incheon hendak menuju Jakarta. Shin Ryujin dan kawan-kawan langsung menyedot perhatian dengan penampilan mereka yang santai tapi modis.

ITZY Santai Tapi Modis Menuju Jakarta

Source: OSEN

Di antara semua member, penampilan Yeji paling menjadi sorotan. Penyanyi kelahiran 2000 itu berdandan modis mengenakan atas lengan panjang dan celana pendek hitam. Ia menyempurnakan penampilan modisnya dengan outer kemeja putih.


Dandanan Yeji Paling Disorot

Source: OSEN

"Yeji sungguh berbeda dari penampilannya di atas panggung," komentar netizen. "Rambut lurusnya membuat Yeji terlihat menarik," tambah netizen lain. "Yeji terlihat sangat cantik," sahut yang lain. "Kenapa dia agak mirip dengan Kim Bum Soo?" pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, tak heran jika girl group beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi di acara musik.

Lagu mereka yang bernada unik serta koreografi yang keren, membuat lagu ''ICY'' digemari oleh banyak orang. Hal itu membuat mereka memboyong pulang banyak piala kemenangan dari acara musik. ITZY bahkan telah mendapatkan triple crown pertama mereka sejak debut.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait