Suzy Bikin Geger Unggah Foto Berhijab, Netizen: MasyaAllah Cantiknya!
Selebriti

Suzy membagikan postingan Instagram yang sukses membuat para penggemar geger. Aktris kelahiran 1994 itu mengunggah foto dirinya terlihat cantik mengenakan hijab.

WowKeren - Suzy cukup rajin mempromosikan drama "Vagabond" yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi. Seperti diketahui, drama yang telah merampungkan syutingnya itu sedang ditayangkan SBS.

Jumat (1/11), Suzy membagikan postingan yang sukses membuat para penggemar geger. Aktris kelahiran 1994 itu mengunggah foto dirinya terlihat cantik mengenakan hijab.

"Go Hae Ri berhijab terakhir," tulis Suzy menyertakan tagar "Vagabond". Go Hae Ri adalah nama karakter yang diperankan Suzy dalam dramanya tersebut.

Foto Suzy berhijab langsung diberondong banyak komentar. Banyak yang memuji kecantikan Suzy mengenakan hijab, terutama para penggemar Indonesia.


"Suzy cantik banget!" komentar penggemar. "MasyaAllah cantiknya!" tambah penggemar lain. "Suzy sungguh cantik banget mengenakan hijab," sahut yang lain. "Aku kaget melihat kecantikan Suzy mengenakan hijab. Dia bahkan menulis hijab dalam bahasa Korea," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Suzy menghadiri acara yang diadakan Lancome di COEX di Seoul. Kecantikan aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu sukses memukau banyak orang.

Selain kecantikan Suzy, pengawal wanitanya berhasil mencuri perhatian publik. Begitu Suzy keluar dari mobilnya, pengawal wanita tersebut mengambil selimut dan memegangnya di depan pintu, memastikan agar ia tidak sengaja mengekspos dirinya di depan kamera yang tak terhitung jumlahnya. Aksi keren pengawal wanita Suzy itu sukses membuat para penggemar jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Karakter Go Hae Ri yang diperankan Suzy merupapakan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). "Vagabond" bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu malam. Namun SBS menunda penayangan episode malam ini karena siaran pertandingan baseball.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait