Pernah Naksir Guru Tari Semasa SMP, Raffi: Dari Dulu Gue Suka Ibu-Ibu
Selebriti

Menyempatkan diri untuk ikut reuni bersama teman SMP, Raffi Ahmad beberkan jika semasa remaja dirinya pernah naksir dengan guru tari di sekolahnya tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad sedang menikmati liburannya bersama dengan sang istri Nagita Slavina dan sang putra Rafathar. Di tengah-tengah keasyikan liburan mereka, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk melakukan reuni bersama teman-teman SMP.

Acara reuni tersebut berhasil menguak kelakuan Raffi semasa remaja saat duduk di bangku SMP. Para sahabat Raffi langsung membeberkan kenangan unik mereka dengan sang aktor semasa muda dulu.

Ternyata, personel Bukan Bintang Biasa ini dulu sempat naksir dengan salah satu guru SMP-nya. Guru yang ditaksir Raffi tersebut merupakan seorang guru tari. Kisah ini dibocorkan oleh salah satu teman perempuan Raffi dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment.

Sahabatnya secara blak-blakan mengingatkan kenangan unik seputar cinta monyet Raffi yang nyaris dilupakan. "Fi, tapi cinta monyet lu sama guru seni tari enggak perlu disebut kan?," tanya Lani selaku teman SMP Raffi.

Raffi awalnya bingung dan setelah perlahan-lahan dapat mengingatnya langsung memajang wajah yang tampak malu. Presenter "Brownis" ini akhirnya mengonfirmasi ucapan temannya tersebut.


Raffi langsung berseloroh menceritakan tentang kenangan bagaimana ia bisa naksir dengan guru tari tersebut. Bahkan mantan kekasih Yuni Shara ini memberikan pengakuan yang mengejutkan dengan berkata ia memang sering naksir perempuan yang sudah ibu-ibu sejak remaja.

"Ada dulu gue ngecengin guru seni tari," beber Raffi Ahmad. "Dari dulu gue sudah suka ibu-ibu."

Rupanya tidak hanya kenangan memalukan itu saja yang berhasil dikuak dari sosok Raffi Ahmad. Namun ternyata Raffi juga disebutkan teman-temannya tidak pernah membawa buku ke sekolah dan justru membawa beberapa produk kecantikan di tasnya.

"Kelas tiga, Raffi enggak pernah bawa buku," ungkap teman Raffi. "Dia bawanya lip gloss, bedak sama sisir."

Mendengar pengakuan sang teman tersebut, Raffi langsung tertawa membenarkan. Ia bahkan menambah daftar barang lainnya yang dia bawa ke sekolah. "Gue itu ke sekolah juga bawa kaca kecil sama gel rambut," tambah sahabat Ruben Onsu ini.

Raffi juga disebutkan sudah langganan memiliki hubungan percintaan sejak usia remaja. Salah satu teman Raffi yang bernama Shela menyinggung soal cinta masa remaja pria usia 32 tahun tersebut yang suka membuat cewek yang dipacarinya menjadi patah hati.

"Raffi itu banyak yang suka," kenang Shela. "Sudah suka terus jadian tapi begitu putus, ceweknya nangis-nangis ke gue."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait