Beredar Foto Pria Telanjang Diduga Shownu Monsta X, Agensi Siap Lapor Polisi
Naver
Selebriti

Pasca Wonho hengkang dari Monsta X, beredar foto pria telanjang di media sosial yang diduga adalah Shownu. Starship Entertainment langsung merilis pernyataan resmi berikut ini.

WowKeren - Para penggemar Monsta X kembali dikejutkan oleh berita buruk setelah hengkangnya Wonho dari grup akibat serangkaian kontroversi mengenai masa lalunya. Kali ini beredar foto pria telanjang di media sosial yang diduga adalah Shownu.

Minggu (3/11), seorang individu di Twitter memposting tiga foto secara dan mengklaim bahwa sosok dalam foto adalah Shownu. Dalam foto-foto tersebut, seorang pria terlihat tidur di tempat tidur dengan pakaian dalamnya. Salah satu foto bahkan lebih eksplisit daripada yang lain karena ia tampaknya tidak berpakaian.

Foto-foto diduga Shownu telanjang tampaknya diambil secara rahasia ketika ia tertidur. Tiga foto tersebut mulai menyebar dengan cepat di media sosial dan komunitas online.


Sebagai tanggapan, Starship Entertainment telah merilis pernyataan resmi. Agensi berjanji untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap serangkaian foto yang dikaitkan dengan Shownu tersebut. Berikut isi pernyataan resmi agensi:

"Foto-foto yang dimanipulasi secara ilegal terkait dengan Shownu telah menyebar secara online dan melalui media sosial. Kami akan mengajukan laporan kepada polisi tentang orang pertama yang memposting foto, serta orang-orang yang telah membantu menyebarkan foto, dan kami akan bekerja dengan perwakilan hukum kami untuk melakukan tindakan hukum yang kuat melalui gugatan sipil untuk kompensasi kerusakan pada dasar melanggar Undang-Undang tentang kasus-kasus khusus mengenai hukuman kejahatan kekerasan seksual, menyebarkan materi yang dianggap pornografi oleh Undang-Undang tentang Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan melanggar hak-hak pribadi."

Keributan yang disebabkan oleh beredarnya foto-foto pria telanjang diduga Shownu ini mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang meragukan pernyataan Starship bahwa foto-foto tersebut palsu.

"Ini seperti akhir dari seorang lelaki yang memiliki citra polos, banyak orang membicarakannya," komentar netizen. "Apakah kalian pikir itu masuk akal bahwa foto-foto tersebut dimanipulasi padahal itu diambil saat tidur?" tambah netizen lain. "Klarifikasi masalah terlebih dahulu. Jangan gunakan alasan bahwa mereka mengarang dan menyalahkan pelaku," sahut yang lain. "Dia bahkan belum menikah tapi sudah menyebabkan masalah semacam ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru