Gading Marten Curigai Sosok Ini Dalang Hoaks Video Syur Gisella Anastasia, Orang Dekat?
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gading Marten ikut geram kepada pelaku penyebar hoaks video syur Gisella Anastasia. Ia pun mengungkapkan kecurigaan kepada sosok yang diduga dalang hoaks. Siapa?

WowKeren - Gisella Anastasia telah mengambil tindakan hukum atas kasus hoaks video syur yang menyeret namanya. Sebagai mantan suami, Gading Marten pun memberikan dukungan penuh kepada Gisel.

Gading ikut kesal dan menyebut orang yang menyebarkan berita itu sebagai orang jahat. Ia tak habis pikir mengapa ada orang yang tega memfitnah ibunda dari Gempita Nora Marten.

"Iya lah pastinya (menyayangkan), maksudnya gini, banyak orang jahat yang bikin-bikin berita kayak gitu," kata Gading saat ditemui di kawasan Kemang Village, Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11). "Maksudnya kalau beritanya nggak bener segala macem jadi viral nggak usah dijadiin satu sama fotonya dia (Gisel) gitu."

Gading pun memiliki kecurigaan tersendiri terkait pelaku. Ia menduga bahwa dalang di balik penyebaran hoaks tersebut adalah orang-orang yang tak terima dengan perceraiannya dengan Gisel.


"Nggak tahu kenapa orang segitu bencinya sama Gisel, makanya saya selalu ingetin (Gisel)," ujar Gading. "Saya selalu bilang, mungkin tadinya orang sayang banget sama Gading-Gisel-Gempi terus mereka mungkin nggak terima perpisahan ini."

Pemain film "Love for Sale" itu sangat menyayangkan hal itu. Ia juga sedih ketika melihta Gisel menjadi bahan bullying sejak berpisah dengannya. Padahal, perceraian adalah keputusan mereka berdua, sehingga tak adil rasanya jika menyalahkan salah satu pihak.

"Siapa juga yang pengin pisah, cuma ini harus terjadi dan memang mereka tidak perlu tahu alasannya. Harusnya tidak boleh menyalahkan Gisel atau siapapun karena ini udah keputusan yang diambil," tutur Gading. "Saya suka sedih sebenernya kalau di media sosial saya suka pada nulis tim Papa Gading gitu belain saya. Saya nggak butuh dibela. Maksudnya kalau memang sayang ya harusnya ngejaga terus. Sayang sama Gempi sama Gisel sama saya."

Sebelumnya, Gisel ditemani kuasa hukum dan sang kekasih, Wijaya Saputra telah melapor ke Polda Metro Jaya. Ia melaporkan lebih dari 10 akun media sosial, baik Twitter, Instagram, maupun Facebook yang diduga ikut andil dalam menyebarkan hoaks tersebut.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts