GOT7 Usung Konsep Seksi dan Bawakan Koreografi Keren di MV 'You Calling My Name'
YouTube/jypentertainment
Musik

GOT7 menyapa para penggemar di Korea lewat mini album 'Call My Name' yang dirilis hari ini, Senin (4/11). Di hari yang sama, mereka juga merilis MV dari title track-nya, 'You Calling My Name'.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan individu, para personel GOT7 juga aktif sebagai grup. Tak cuma menjalani tur konser yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia, JB dan kawan-kawan juga sempat merilis mini album Jepang bertajuk "Love Loop" Juni lalu.

Kali ini, gantian GOT7 menyapa para penggemar di Korea lewat mini album baru bertajuk "Call My Name" yang dirilis hari ini, Senin (4/11). Di hari yang sama, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga merilis MV dari title track-nya, "You Calling My Name".

"You Calling My Name" dibuka dengan suara merdu dan memamerkan kualitas vokal serta kemampuan menari para member. Di sini, Jackson dan kawan-kawan mengusung konsep seksi di mana mereka menari dalam balutan outfit berbahan kulit berupa blazer dan celana panjang.


"You Calling My Name" sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment bersama dengan komposer terkenal lainnya. Selain itu, lagu tersebut juga ditulis oleh salah satu anggota GOT7, JB yang menggunakan nama panggung DEFSOUL.

Selain lagu utamanya, JB juga terlihat mendominasi nama penulis lirik dalam album tersebut. Termasuk lagu utama, secara total, ia menulis 3 lagu dalam album "Call My Name" yakni "Pray" dan juga "Thursday".

Para anggota GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser ini telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan mampir ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini.

Pada Mei lalu, GOT7 merilis album bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak seperti album mereka sebelumnya, GOT7 mengusung konsep yang unik yakni "Between Security & Insecurity" yang berarti di antara aman dan ketidakamanan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait