Lisa BLACKPINK Tutupi Bikini Pakai Dress Tembus Pandang Dipuji Seksi Banget
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan foto-foto dari liburannya ke Phuket bersama keluarga. Intip foto-foto yang memperlihatkan dirinya bergaya mengenakan bikini seksi berikut.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) kini tengah berlibur bersama keluarganya di Phuket, Thailand. Idol besutan YG Entertainment itu tak lupa membagikan foto-foto dari liburannya melalui Instagram.

Selasa (5/11), Lisa sukses memanjakan mata para penggemar dengan serangkaian foto yang diunggahnya. Bagaimana tidak, pose-posenya dalam foto sungguh bak model profesional.

Dalam foto, Lisa terlihat mengenakan bikini two piece yang cukup seksi. Namun idol kelahiran 1997 itu menutupi keseksiannya dengan dress tembus pandang.


Kendati demikian, Lisa justru dipuji sangat seksi. Apalagi pose-posenya dalam foto memang mendukung. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku terpesona olehnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

Lisa sendiri telah ditunjuk menjadi mentor di "Idol Producer", ajang survival adaptasi "Produce 101" yang ditayangkan oleh platform terbesar Tiongkok, iQIYI. Season ketika ajang ini akan menampilkan seri trainee cewek dan akan berkolaborasi dengan girl grup SNH48.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru